Usai Ganti Nama Yan Prana Sebagai Pansel, Eselon II Dievaluasi, Ini Jadwalnya

Ikhwan Ridwan.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Jika tidak ada arak, akhir November ini dilakukan
assesment untuk esselon II
di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Namun, sebelum dilakukan hal itu, terlebih dahulu dilakukan evaluasi. Untuk melakukan evaluasi ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau sedang mengurus perubahan nama anggota panitia seleksi (pansel).

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, kepada wartawan, Senin (25/11/2019) mengatakan, “Surat penetapan anggota pansel untuk evaluasi esselon II sebelumnya sudah keluar dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sebelumnya ada nama Pj Sekdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie. Jadi kita hanya mengubah nama Pak Ahmad Syah ke Pak Yan Prana Jaya, yang sekarang menjabat sekdaprov defenitif.”

Baca Juga :  Antisipasi Membludaknya Pasien Corona, Ini Aksi Nyata Gubri Syamsuar

Jadi kapan evaluasi dimulai? Ikhwan menjawab, dia terlebih dulu mengurus perubahan nama tersebut.
“Paling cepat akhir November tahun ini atau awal Desember, sudah dimulai evaluasi untuk esselon II Pemprov Riau.”

Sebelum dimulainya lelang jabatan atau assesment untuk esselon II, jelas Ihkwan, lebih dulu dilakukan evaluasi. Sehingga Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mengetahui kinerja kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Besok pagi kita urus suratnya di KASN. Semoga bisa cepat keluar suratnya, sehingga kita bisa lakukan dengan cepat evaluasi dan assesmentnya,” ujar Ikhwan. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *