PT IMT Gelar Diskusi Link and Match, Okto Tadjong: Akan Dikembangkan di Seluruh SMK Dumai

HR Manager PT IMT Lubukgaung Okto Tadjong sedang memberikan penjelasan dalam kegiatan Forum Diskusi Link and Match Industri dengan Dunia Pendidikan kemarin.

RiauKepri.com, DUMAI- PT Ivo Mas Tunggal (IMT) Lubukgaung Kecamatan Sungai Sembilan gelar kegiatan Forum Diskusi Link and Match Industri dengan Dunia Pendidikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui salah satu program CSR, ‘IMT Bakti Pendidikan’.

HR Manager PT Ivo Mas Tunggal Okto Tadjong dalam keterangan tertulis diterima riaukepri.com Dumai melalui WA menjelaskan, sejumlah guru Kepala Jurusan di SMK Taruna Persada, Guru SMK N 4 Dumai dan 50 Siswa dari SMK N 4 Dumai di Sungai Sembilan hadir dalam kegiatan tersebut.

Deputy GM PT. Ivo Mas Tunggal Bobby Leksamana Hadisurja mengatakan pentingnya Industri dan dunia pendidikan duduk bersama serta berdiskusi untuk menyiapkan kurikulum yang menyesuaikan dengan kebutuhan Industri. Terutama di Dumai sebagai Kota Industri yang terus berkembang.

Baca Juga :  Mantap, SDIP Al Hikmah Kandis Juara 2 Nasional Lomba Budaya Mutu SD

Sementara HR Manager PT Ivo Mas Tunggal Sungai Sembilan Okto Tadjong dalam paparannya di awal diskusi menjelaskan tentang peluang dan tantangan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Dalam kesempatan itu Okto Tadjong juga memperkenalkan dan mendampingi pemaparan teknis dari Refinery: Daniel Sartika, Kernel Crushing Plant: Roy Hutagaol, Maintenance : Riko Eka Putra, Quality Management : Abdul Karim.

Acara diskusi kemudian ditutup dengan tour plant oleh sejumlah Guru dan perwakilan siswa.

Sementara itu, Tzu Chi Perwakilan Sinar Mas Xie Li Downstream Dumai juga memberikan sosialisasi kegiatan Tzu Chi yang meliputi kepedulian 5 km dan pembagian celengan bambu. Kegiatan tersebut dibawakan oleh Kusnadi Gultom, Sx.

Baca Juga :  108 PPPK Terima SK, Ini Harapan Gubri Syamsuar

Sebelumnya Okto Tadjong menyampaikan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dikembangkan bersama dengan semua SMK di Kota Dumai sebagai salah satu semangat ‘Satu Hati Membangun Negeri’.

“Kegiatan seperti ini akan terus dikembangkan bekerjasama dengan seluruh SMK di Kota Dumai,” ungkapnya. (Rls/ RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *