Berharap Pengurus Taekwondo Tanjungpinang Lebih Berprestasi

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama pengurus dan atlet Taekwondo Indonesia Cabang Kota Tanjungpinang.

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Cabang Kota Tanjungpinang menggelar musyawarah kota (Muskot), di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Minggu (1/12). Agenda utama kegiatan tersebut adalah memilih Pengurus TI Kota Tanjungpinang sekaligus penyampaian laporan pertanggung jawaban program kerja pengurus periode sebelumnya.

Dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, dan turut dihadiri Ketua Umum Pengprov TI Kepulauan Riau, Reni Yusneli, Ketua Pengcab TI Kota Tanjungpinang masa bhakti 2015-2019, Riono, Pengurus KONI Kota Tanjungpinang dan seluruh Dojang/ Klub anggota TI Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, berharap Muskot dapat memilih pengurus yang mampu membawa Taekwondo lebih berprestasi lagi. “Semoga terpilih pengurus yang lebih profesional. Saya juga mengapresiasi kepada Pengkot TI Tanjungpinang yang telah menunjukkan progres yang baik untuk Taekwondo Tanjungpinang,” ucapnya.

Baca Juga :  Minta Kuota CPNS, Penyandang Disabilitas Datangi SMSI dan PWI

Syahrul juga berharap dunia olahraga dapat lebih maju lagi dan mendapat perhatian tidak hanya dari pemerintah, namun juga dapat dukungan dari pihak swasta melalui dana CSR.

“Harapannya kepada seluruh cabang olahraga dapat diberikan pembinaan dan dukungan juga dari pihak-pihak swasta agar dapat memberikan semangat kepada para atlet melalui dana CSR,” lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Syahrul menaruh harapan yang besar untuk pengurus yang baru harus bisa bersinergi untuk mengembangkan olahraga taekwondo di Kota Tanjungpinang.

Ketua Taekwondo Indonesia Kepulauan Riau, Reni Yusneli, memberikan apresiasi kepada Pengkot TI Kota Tanjungpinang yang telah bekerja baik dan memiliki progres yang baik. “Selama ini Pengkot TI Tanjungpinang telah memiliki progres yang baik, sebelumnya memiliki 3 klub kini menjadi 13 klub, jumlah atlet juga sudah berjumlah 500 atlet yang terdiri dari tingkat anak usia dini sampai dewasa,” ungkap Reni.

Baca Juga :  Harus Cepat, Terorganisir dan Sesuai Mekanisme

Reni juga harapkan di kepengurusan yang baru nanti, agar dapat lebih berprestasi lagi dan mampu bersaing di berbagai ajang yang lebih tinggi lagi. “Harapan saya agar lebih berprestasi lagi dan menjadi lebih berkualitas, banyak berlatih agar dapat mengikuti berbagai ajang baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional, dan semoga pengurus yang baru dapat lebih solid,” kata Reni penuh semangat.

Syahrul, Reni dan Riono juga berkesempatan memberikan sertifikat dan piagam penghargaan kepada para atlet yang telah berprestasi dalam berbagai ajang yang mengikutsertakan taekwondo sebagai cabang olahraga. Usai penyerahan penghargaan, dipertunjukkan atraksi oleh atlet taekwondo dari anak-anak sekolah dasar yang tergabung dari beberapa klub di Kota Tanjungpinang.(BK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *