Lantik Asisten I dan Kepala Kesbangpol, Wali Kota Tanjungpinang Minta Buktikan Kinerja

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, melantik Tamrin Dahlan dan Achmad Nur Fatah, Senin (2/12/2019).

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, melantik dua pimpinan tinggi pratama, yakni Drs.Tamrin Dahlan, M. Si, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan diamanahkan sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (kesra) mengantikan Teguh Ahmad Syafari yang telah dipromosikan menjadi Sekretaris Daerah.

Serta, Achmad Nur Fatah, S. Sos, M. Si sebelumnya menjabat Sekretaris BKPSDM dilantik sebagai Kepala Kesatuan Bangsa, Politik, dan Pemberdayaan Masyarakat mengantikan Wan Kamar yang telah purna bakti, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (2/12/2019).

Baca Juga :  Doa Masyarakat Kepri untuk Sulawesi Tengah

Keduanya dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Tanjungpinang Nomor 550 tahun 2019 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah kota Tanjungpinang.

Syahrul mengatakan pengangkatan seseorang pada suatu jabatan adalah merupakan suatu kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan yang telah diamanahkan dengan melaksanakan kewajiban, tugas, dan tanggung jawab untuk kemajuan bersama.

“Asisten pemerintahan itu membawahi beberapa dinas. Sementara Kesbangpol, Januari 2020 mendatang ada tahapan Pilkada serentak. Dengan terisinya jabatan ini, mudah-mudahan jalannya pemerintahan semakin efektif dan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar,” terang wali kota kepada wartawan usai pelantikan.

Baca Juga :  Huzrin Hood Deklarasi Keseriusan Maju Pilgub Kepri 2020

Wali kota juga berharap kepada kedua pejabat yang baru dilantik mampu membuktikan kinerja dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

“Selamat bekerja, saya percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pemerintah daerah dengan sebaik-sebaiknya,” pungkasnya.

Acara pelantikan turut dihadiri Sekretaris Daerah, Teguh Ahmad Syafari, Wakil Ketua II DPRD, Hendra Jaya, serta segenap pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *