Bunda PAUD Tanjungpinang Terharu Melihat Kreatifitas dan Keberanian Anak-anak

Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul merasa senang dan gembira berada ditengah tengah anak-anak.

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul beserta tim dari Dinas Pendidikan melakukan kunjungan ke lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kota Tanjungpinang dalam rangka Apresiasi dan Fasilitasi Bunda PAUD Kota Tanjungpinang. Pada kunjungan kali ini diawali dari TK Fawnridge Christian Academic, Selasa (3/12).

Juwariyah merasa senang dan gembira berada ditengah tengah anak-anak yang sangat ceria.

“Saya sangat senang dan gembira melihat anak-anak yang ceria dalam keseharian, saya berharap agar dapat bersama-sama kita didik anak-anak ini sepenuh hati, berikan pembelajaran yang baik agar bisa dipersiapkan untuk menjadi pribadi yang berkarakter,” katanya.

Baca Juga :  Begini Cara Kelurahan Kemboja Meningkatkan Keterampilan Ibu-ibu

Dia juga kagum dengan kreatifitas yang ditunjukkan oleh anak-anak usia dini. Saat ini sudah banyak yang menunjukkan keberanian dan bakat seperti ada yang sudah berani tampil membacakan ayat suci Al-Quran, menari, membaca puisi dan lain sebagainya.

“Saya terharu melihat anak yang sudah menunjukkan keberanian seperti beberapa PAUD yang telah kita kunjungi. Ada yang sudah bisa mengaji dan membaca Al-Qur’an dengan fasih, membaca puisi, berpantun dan lain sebagainya. Ini perlu diperhatikan dan terus dilatih agar kedepannya dapat lebih baik lagi,” harapnya.

Baca Juga :  Gubernur Launching Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras Tahun 2019

Ia juga berpesan kepada pendidik agar dapat mendidik anak dengan penuh kesabaran.

“Didiklah anak-anak kita ini dengan baik dan penuh kesabaran, jika orang tua sudah mempercayakan anaknya di didik dan dibina di sekolah ini, maka jagalah kepercayaan yang sudah diberikan oleh orang tua kepada peserta didik,” tutup Juwariyah.

Diakhir pertemuan juga diberikan bingkisan kepada seluruh anak-anak PAUD.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *