HUT ke-27 Tahun 2019, PT Pelindo I Dumai Anjangsana ke Yayasan Doa Ayah dan Ibu

Deputy GM PT Pelindo Dumai Jhonatan Ginting didampingi staf melakukan foto bersama dengan mitra penerima dana PKBL.

RiauKepri.com, DUMAI– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 tahun 2019, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1;Cabang Dumai melaksanakan berbagai kegiatan positif kepada masyarakat Dumai.

Selain melaksanakan pertandingan kesenian dan olahraga di internal, perusahaan BUMN itu juga melaksanakan anjangsana ke Yayasan Doa Ayah & Bunda di Jalan Bintan Gang Ampera Dumai Senin (03/12/19).

Dalam kesempatan itu, PT Pelindo Dumai juga menyerahkan bantuan berupa santunan dan sembako kepada 30 anak asuh yayasan Doa Ayah & Ibu.

“Senin siang ini kami.melakulqn anjangsana ke Yayasan Doa Ayah& Ibu, sambil menyerahkan bantuan sembako dan santunan,” jelas General Manager (GM) PT Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli SE melalui Asisten Manager (Asmen) Humas Muhammad Syafei S.Sos kepada RiauKepri.com di ruang kerjanya Senin siang ini.

Baca Juga :  Bawa Sabu 1 Kilogram, BC Dumai Amankan Penumpang Dumai Line 8

Kegiatan sosial sempena HUT PT Pelindo I dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

Kata Yopi, demikian panggilan akrab Asmen Humas PT Pelindo Dumai itu kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat Dumai.

Menurut Yopi, pada sempena HUT ke-27 tahun 2019, PT Pelindo Dumai juga telah menyerahkan dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) sebesar Rp 646 juta.

“Dana PKBL sebesar Rp 645 juta diserahkan langsung oleh Deputy General Manager PT Pelindo 1 Cabang Dumai Jhonatan Ginting kepada mitra,” jelas Syafei, sembari menambahkan bahwa pensiunan pegawai PT Pelindo Dumai sengaja diundang hadir dalam peringatan HUT PT Pelindo ke 27 Tahun 2019 tersebut.

Baca Juga :  Petualang Nafsu Penculik Bocah di Siak, 6 Kali Menikah, Anak Tiri Digarap

Sementara Deputy GM PT Pelindo Jhonatan Ginting menjelaskan, keluarga besar PT Pelindo 1 Cabang Dumai merayakan HUT ke 27 dengan sangat sederhana dan hanya dalam bentuk syukukaran. Namun kegiatan yang dilaksanakan juga menunjukkan eksistensi PT Pelindo kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Jonathan Ginting berharap dana program PKBL sebesar Rp 645 juta untuk 10 calon mitra bisa dimanfaatkan sebaik baiknya agar mitra bisa berkembang menjalankan usahanya.

Tidak itu saja Jonathan juga berharap mitra penerima program PKBL dapat melakukan kewajibannya mengembalikan dana sehingga dapat dimanfaatkan mitra yang lain.

Baca Juga :  Bupati dan Ketua TP PKK Bengkalis Hadiri Silaturrahmi Akbar Mitra Sunda Riau

“Program ini dari kita untuk kita, semoga dimanfaatkan dengan baik dan kewajibannya dapat dipenuhi, agar ekonomi menengah dapat bergerak di tengah masyarakat,” pintanya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *