Dukung Peningkatan SDM Dumai, SMKN 4 Kunjungi PT Ivo Mas Tunggal

Kepala SMKN 4 H. Poyong menyerahkan cinderamata kepada Deputy GM PT IMT, Bobby Lekmana Hadisurja.

RiauKepri.com, DUMAI– PT Ivo Mas Tunggal Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan kedatangan tamu istimewa Rabu (04/12/19) pagi tadi.

Guru dan siswa SMK N 4 Dumai kunjungi PT Ivo Mas Tunggal dalam rangka menyelenggarakan diskusi link and match Industri dengan Pendidikan.

Kegiatan tersebut sebagai bukti nyata bahwa PT Ivo Mas Tunggal mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat, khususnya generasi muda di Dumai.

Kepala SMK N 4 Dumai H Poyong dalam dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut untuk mendukung tujuan pendidikan di SMK guna menciptakan tenaga kerja yang profesional. “Untuk menciptakan Tanaga kerja profesional perlu dukungan dan kerjasama dari industri,” katanya

Baca Juga :  Tanpa Mahar, PPP Buka Penjaringan Balon Peserta Pilkada Dumai

Sebagai salah satu dari 500 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia yang akan direvitalisasi, ujar Poyong, SMK N 4 perlu bekerjasama dengan Industri untuk menyiapkan tenaga kerja yang handal.

Sementara itu, Deputy General Manager (GM) PT. Ivo Mas Tunggal, Bobby Lekmana Hadisurja menyambut baik kunjungan dan forum diskusi link and match tersebut.

Bahkan diskusi, komunikasi Sekolah dan Industri, kata Bobby sangat bermanfaat, sehingga SDM yang dibutuhkan Perusahaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Industri oleh SMK.

“PT Ivo Mas Tunggal dalam menjalankan usahanya terus mengembangkan program- program yang mendukung Lingkungan yang saling mendukung. Salah satunya melalui IMT Bakti Pendidikan,” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *