Gubri Pamerkan Produk Ekraf Riau Kepada Dirut BUMN, Langsung di Pasarkan ke Cina

Gubri Syamsuar saat menunjukan salah satu produk Ekraf Riau kepada Direktur Utama PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau Drs H Syamsuar MS.i, layaknya seoramg marketing handal menjelaskan produk-produk yang dihasilkan oleh pelaku ekonomi kreatif yang ada di Provinsi Riau. Hal ini dilakukannya pada pertemuan bersama direktur PT Sarinah dan jajaran.

Bak gayung bersambut, dari penjelasan Gubernur Syamsuar, Direktur Utama PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa, langsung menyambut baik dengan meminta sampel makanan ringan dan tas hasil kerajinan untuk dijual langsung ke pasaran Cina.

“Pak Gubernur ini menjadi sosok favorit saya semenjak ke Siak bersama Wakil Presiden pada hari lingkungan hidup sedunia beberapa tahun lalu, saya suka melihat tepi sungai disulap beliau menjadi tempat wisata bagi masyarakat. Sekarang beliau ke sini menjemput bola menunjukkan hasil ekonomi kreatif yang ada di Riau,” ujar
Sugiarta.

Baca Juga :  HPI dan Rumah Sunting

“Insya Allah besok kita kirim beberapa hasil makanan dan kerajinan hasil pelaku ekonomi kreatif yang ada di Riau, langsung kita follow up. Jarang ada kesempatan seperti ini. Alhamdulillah semoga hasil kreasi ekonomi kreatif kita dapat dikenal luas oleh masyarakat internasional,” ungkap Syamsuar, setelah mengunjungi beberapa stand ekonomi kreatif yang ada di lantai Dasar Gedung Sarinah.

Pada tahap awal ini ada 4 jenis barang yang akan dibawa PT Sarinah, yaitu Kacang Pukul, Keripik Kulit Ikan Patin, Produk Gaharu dan tas lidi sawit. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *