Entah Apa yang Merasuki Hingga PNS di Bengkalis Ini Tewas Gantung Diri

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, BENGKALIS– Entah apa yang merasukinya sehingga Aflimar, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan seutas tali.

Warga Jalan Assalam Gang Pribadi Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, ini menjerat lehernya dengan seutas tali nilon di kamar mandi rumahnya, Rabu (11/12/2019).

Pria berusia 55 tahun itu sehari-hari bekerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, tepatnya Bagian Sekretariat. Belum diketahui penyebab korban mengambil jalan pintas bunuh diri. Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum pihak RSUD Bengkalis.

Baca Juga :  Wabah Covid 19 tak Ngaruh, Pelayanan BPJAMSOSTEK Tetap Jalan

Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Kejadiannya itu di rumah korban tepatnya di Jalan Assalam, Gang Pribadi Desa Kelapapati Bengkalis,” ungkap Kapolsek.

Menurut isteri korban, WF, sekitar pukul 08.30 WIB ia keluar rumah pergi untuk membeli lauk pauk. Sedangkan yang tinggal di rumah waktu itu adalah anak korban Melati (bukan nama sebenarnya).

Pada saat itu korban memberitahukan kepada anaknya hendak mandi. Korban masuk kamar mandi sekitar pukul 09.00 WIB. Namun pada pukul 10.30 WIB korban tidak keluar dari kamar mandi. Dan kemudian anak korban memanggil, namun tidak dijawab.

Baca Juga :  Ini Kesan Waketum PB ISSI Terkait Asap di Riau, Ternyata?

Pukul 11.00 WIB, isteri korban, WF pulang dari membeli lauk pauk. Kemudian anak korban memberitahukan kepada ibunya bahwa ayahnya berada di dalam kamar mandi dengan pintu terkunci dari dalam.

“Saat itu istri korban menyuruh anaknya untuk melihat dari ventilasi pintu kamar mandi dan terlihat korban sudah gantung diri,” ujar Kapolsek.

Mendapat laporan ada kejadian bunuh diri, Polsek Bengkalis langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP bersama anggota Sat Reskrim Polres Bengkalis untuk diidentifikasi didampingi petugas Puskesmas Kelurahan Damon.

Baca Juga :  KPPBC Dumai Gelar Media Gathering, Revolusi Industri 4.0 Campur Tangan Manusia Berkurang

“Korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi leher terikat tali nilon sepanjang lebih kurang 3 meter. Korban langsung dibawa ke RSUD Bengkalis dengan menggunakan ambulans milik Puskesmas Damon untuk dilakukan visum,” jelas Kapolsek.
Sekretaris Disdik Bengkalis, Agusil fidrimalis saat di konfirmasi membenarkan korban merupakan staf di Sekretariat Dinas Pendidikan Bengkalis dan termasuk pegawai yang aktif.

sumber: goriau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *