Berseragam Merah Meriah, Pengurus KOK Bukit Batu Periode 2019 – 2023 Resmi Dilantik

Foto bersama usai pelantikan

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Dengan mengenakan seragam organisasi berwarna merah meriah, pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bukit Batu resmi dilantik oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul.

Pelantikan KOK Kecamatan Bukit Batu yang berlangsung Khidmat dan semarak itu, dilaksanakan pada Rabu (11/12/2019) malam di Gedung Serba Guna Bujang Kelana Sunngai Pakning.

Komposisi KOK Kecamatan Bukit Batu yang terbilang ramping dan proporsional tersebut, dipimpin oleh Koordinator Syapendi, Wakil Ketua 1 Sapri (Kepala Desa Batang Duku), wakil Ketua 2 Izhar Sapawi (Kepala Desa Sukajadi) Sekretaris Andi Paris dari kalangan jurnalis, bendahara Hery Setiawan.

Selanjutnya diisi dengan pengurus dari kalangan insan olahraga antara lain Eramli, Munawaroh, Mardiana, Lisda Rahman, Aslindo Novianto, Mastura dan Andika.

Pantauan media ini pelantikan yang diawali dengan tarian persembahan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Sekretaris Umum KONI Bengkalis Roni, Wakik Ketua 1 Iswadi Idris dan jajaran, Camat Bukit Batu yang diwakil Sekcam Jondi, Kepala Humas Pertamina Rahmat Hidayat.

Baca Juga :  Disdik Bengkalis Optimis Anggaran Pendidikan Daerah Mampu Menunjang Kualitas Pendidikan

Selain itu terlihat juga sejumlah kepala desa, Sejumlah Kepala UPTD, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu dan jajaran, serta undangan lainnya.

Dalam pengarahannya usai melakukan pelantikan, ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus mengharapkan kepada segenap pengurus KOK Bukit Batu untuk bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Selamat bertugas kepada pengurus KOK Kecamatan Bukit Batu yang baru dilantik, segera lakukan koordinasi dengan Camat dan Upika dalam melakukan pembinaan serta mempersiapkan atlet – atlet unggul di kecamatan Bukit Batu ini, terutama untuk menghadapi Porkab di tahun 2020 kendatang,” pesan Darma.

Ketua KONI Bengkalis juga berpesan agar KOK Bukit Batu hendaknya bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembinaan kepada atlit – atlit dari berbagai cabang olahraga.

Baca Juga :  Ini Nama 45 Anggota DPRD Bengkalis Terpilih Periode 2019 - 2024, Kursi Ketua Direbut PKS

“KONI Bengkalis siap memberikan dukungan dan masukan, jika KOK Bukit Batu dalam menjalankan tugasnya perlu untuk mencari Bapak angkat dari pihak swasta, baik dari Pertamina RU II Sungai Pakning maupun dari perusahaan lainnya, agar pembinaan olahraga di kecamatan ini dapat terlaksana dengan optimal,” tuturnya.

Sementara itu Koordinator KOK Kecamatan Bukit Batu Syapendi dalam sambutannya berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta akan bersinergi dengan semua pihak, mulai dari Pemerintah Desa, perusahaan swasta, Pemerintah Kecamatan terutama dengan KONI Kabupaten Bengkalis dalam berkoordinasi.

“Mulai saat ini kami akan bertugas secara maksimal dalam melakukan pembinaan terhadap olahraga di Kecamatan Bukit Batu ini. Untuk cabor – cabor yang berkembang di Bukit Batu akan menjadi perhatian serius bagi kami,” ujar Pendi.

Koordinator KOK Bukit Batu ini juga meminta dukungan dari berbagai pihak lintas sektor.

Baca Juga :  Maju di Pilkades Bukit Batu 2020 - 2025, Rusli Siap Bangun Kampong

“Kami akan berupaya untuk bersinergi dengan pihak – pihak terkait, dan jika diterima, maka kami ingin menjadikan Pertamina RU II Sungai Pakning sebagai BUMN terbesar di sini, untuk menjadi Bapak angkat KOK Bukit Batu, sehingga bisa saling mendukung dalam kegiatan maupun pembinaan olahraga ke depannya,” harap Syapendi.

Camat Bukit Batu yang diwakili Sekcam Jondi dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya KOK Bukit Batu mak akan semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet baik dari kecamatan Bukit Batu.

“Semoga dengan adanya kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bukit Batu yang baru, mampu menjalankan amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus sebagai motor penggerak dan kunci sukses olahraga di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bukit Batu,” harapnya. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *