Kapolda Metro Jaya Disepakati Jadi Ketum Persatuan Masyarakat Riau

Gatot Eddy salam komando dengan Rusli Efendi.

RiauKepri.com, JAKARTA– Rapat terbatas Jum’at (13/12/2019) Ketua IKK Kab/ Kota dan Pengurus PMRJ Meminta dan Meyepakati Irjen Pol Gatot Eddy yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya menjadi Ketua Umum PMRJ (Persatuan Masyarakat Riau Jakarta) Priode 2019-2022 menggantikan Ketua Umum PMRJ 2016-2019 Rusli Effendi.

Kepakatan ini akan diformalkan dan dikukuhkan pada MUSTA XIV 21 Desember mendatang.
Hal itu disampaikan Rusli Efendi yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Bupati Rohil 2020, seusai melakukan pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya Brigjend Pol Gatot Eddy di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga :  Pantau Posko Mudik Lebaran, Ini Pesan Alfedri

“Jadi kita telah menyepakati Bapak Gatot Eddy sebagai Putra Riau yang kini menjabat Kapolda Metro Jaya untuk menggantikan saya pada priode berikutnya,” ujar Rusli Efendi yang juga fungsionaris DPP PPP yang juga sekretaris Masjid Istiqlal.

Menurut Rusli, perhatian yang besar Pak Gatot Eddy terhadap Riau menjadi salah satu pertimbangan para pengurus mengusulkan dan menetapkan Gatot Eddy sebagai Ketua Umum PMRJ.

“Saya sendiri kagum dan salut terhadap beliau yang selalu memperhatikan Riau sebagai daerah tempat beliau pernah dibesarkan,” pungkas Rusli. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *