Begini Cara Syamsuar Menghibur Anak Korban Banjir di Kuansing

Gubernur Syamsuar saat menemui anak-anak korban banjir di Kuansing.

RiauKepri.com, KUANSING– Gubernur Riau Drs H Syamsuar MS.i bersama Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima meninjau lokasi yang terdampak bencana banjir yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Syamsuar juga berkesempatan melihat langsung sekolah SDN 017 dan SMP Satu Atap Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean. Bersama rombongan Syamsuar kompak menghibur anak-anak yang sekolahnya terendam banjir. Anak-anak serentak tunjuk tangan saat ditanya Syamsuar, “Siapa yang ingin menjadi Gubernur?.”

Gubernur Syamsuar saat menemui anak-anak korban banjir di Kuansing.

Ibu Lisda, warga Desa Pulau Kumpai mengatakan, dia senang sekali bisa bertemu langsung dengan Gubernur Syamsuar. “Mahu dia (Syamsuar, red) datang ke desa kami yang jauh ni, tadi kami sempat befoto samo dengan gubernur Riau,” kata Lisda dengan logat Pangean.

Baca Juga :  Ciptakan Mahasiswa Unggul, Unilak Kerjasama Dengan BUMN

Pada kesempatan itu Gubernur Syamsuar sempat menyerahkan bantuan logistik berupa perlengkapan bayi, selimut, paket sandang, matras, perlengkapan sekolah, obat-obatan, biskuit ibu hamil dan balita.

Gubernur Syamsuar meninjau banjir di salah satu sekolah di Kuansing.

Titik banjir kedua yang dikunjungi Gubernur Syamsuar adalah Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Kuantan Hilir, Gubernur, Kapolda Riau dan Danrem 032 Wirabima turut memberikan bantuan kepada masyarakat. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *