Gubri Buka Pameran Singkat Produk Unggulan, Pengunjung Tertarik Kacang Pukul

Gubri Syamsuar saat memamerkan produk Kacang Pukul.

RiauKepri.com, JAKARTA- Gubernur Riau Drs H Syamsuar MD.i, membuka secara resmi Pameran Singkat produk-produk unggulan Provinsi Riau yang berlangsung di Gedung Sarinah, Kamis (19/12/2019), Jakarta.

Selain membuka pameran Gubernur Syamsuar bukan main fasih memamerkan dan menjelaskan produk yang dipampamg di gedung Sarinah kepada pengunjung.

Layaknya seorang marketing handal, Gubernur Syamsuar menjelaskan beberapa produk seperti, cemilan Kacang Pukul.

Kacang pukul menjadi salah satu produk yang menarik perhatian para pengunjung, sehingga Ayu salah seorang pengunjung menyebutkan, “Namanya unik, udah kacang dipukul pula, membuat kami penasaran bagaimana rasa kacang yang dipukul ini.”

Baca Juga :  Iklan Idul Fitri Gubri "Ibu Merindu" Mulai Suting, Makin Bertambah Menangis

Adapun produk yang ditampilkan pada pameran singkat itu, selain kacang pukul, ada teri molen, bahan batik, tas dari lidi sawit, kue bangkit, kerupuk sagu, keripik durian, dodol, kopi liberika Meranti. Juga ada produk gaharu yang diincar oleh pasaran Cina.

“Badan Riau Creative Network (BRCN) nanti bisa disepadankan untuk mengemas lebih menarik produk-produk UMKM ini, kita rebranding kembali agar bisa lebih menjual di dunia internasional,” ucap Syamsuar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *