Usai di PKB, Balon Bupati Rohil RE Kembalikan Formulir ke Nasdem

RiauKepri.com, PEKANBARU– Usai melakukan fit and proper test di DPW PKB Riau, Balon (Bakal Calon) Bupati Rohil 2020 Rusli Efendy (RE) langsung mengembalikan formulir ke DPW Partai Nasdem, Ahad (22/12/2019) di Pekanbaru.

Di hadapan Tim Pilkada PKB, RE yang juga Ketua DPP PPP yang juga sekretaris Masjid Istiqlal menyampaikan visi dan misi tentang pandangannya untuk memajukan Rohil yang dijuluki Negeri Seribu Kubah.

Salah satu program utama mantan Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) adalah meningkan SDM dan perekonomian masyarakat Rohil yang sampai saat ini masih tertinggal jauh dari daerah lain.

Baca Juga :  Provinsi Riau Berhasil Tangani Covid-19, dan Dialog Gubri dengan 4 Anak Melinial

“Itu menjadi problem mendasar yang dihadapi masyarakat saat ini. Oleh sebab itu, disamping pembangunan imprastruktur, pembangunan di bidang ekonomi dan SDM akan menjadi skala prioritas jika saya diberi amanah,” ujar RE.

Sementara itu, di Kantor DPW Nasdem, ketika pengembalian formulir, RE diterima Sekretaris DPW Nasdem Drs.Edi Satria. Dihadapan pengurus Nasdem, RE berharap Nasdem dapat menjadi bagian dirinya untuk maju pada Pilkada Rohil 2020. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *