Usai Apel Siaga di Satpol Riau, Langsung Tes Urine

Gubri Syamsuar saat berbincang dengan petugas BNN Riau.

RiauKepri.com, PEKANBARU-
Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MS.i, Senin (23/12/2019), memimpin apel siaga dalam menyambut natal dan tahun baru 2020 di Markas Praja Wibawa, Satpol PP Riau.

Usai apel, Wakil Gubernur Edy Nasution naik podium, lewat pengeras suara (mickropon), mengumumkan agar seluruh pegawai yang hadir tidak membubarkan diri karena dilakukan pengambilan tes urine.

Seiring dengan hal itu, pintu gerbang Kantor Satpol PP Riau pun ditutup petugas, dalam hitungan menit sejumlah petugas BNN Riau pun masuk.

Baca Juga :  Mantan Polisi di Pelalawan Ini Telan Sebungkus Sabu 

Sebelum petugas BNN Riau melaksanakan tugasnya, mereka sempat berbincang sejenak dengan Gubernur Syamsuar yang saat itu hendak bertolak ke Sungai Mandau, Siak, dalam helat desa inklusi keuangan.

Lewat pengeras suara, Edy Nasution juga menyebutkan, bagi yang tidak datang pada apel pagi ini agar dicatat masing-masing pimpinannya.
“Tes urine ini juga dilakukan terhadap kepala OPD,” ucap Edy Nasution.

Pantauan di lapangan, apel siaga dalam rangka menyambut natal dan tahun baru itu dihadiri Sekdaprov Riau Yan Prana, dan sejumlah kepala dinas. Sedang peserta apel dari ASN Satpol PP dan Dishub Riau serta THL. Semuanya tak lepas dari tes urine. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *