Afifuddin Ketua Umum KONI Siak

Afifuddin (kiri) salam komando dengan Amzar (kanan)

RiauKepri.com, SIAK – Wakil Ketua Umum KONI Siak Afifuddin terpilih aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Siak periode 2019-2023 menggantikan Drs H Amzar dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Siak, di hotel Grand Mempura Senin (30/12/2019).

Afifuddin mendapat dukungan mutlak dari Pengkab Cabor yang memberikan mandat penuh kepadanya untuk melanjutkan organisasi yang menaungi olahraga. Dari 27 Pengkab Cabor yang bernaung di KONI, Afifuddin mendapatkan 22 dukungan.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada saya,” ucap Afif dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai ketua umum KONI Siak terpilih.

Baca Juga :  Menteri LHK Siti Nurbaya Puji Aktivis Lingkungan dari Sungaipakning

Mantan Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Siak ini mengharapkan pada Pengkab Cabor dapat menyisihkan waktu, tenaga, fikiran dalam memajukan olahraga dalam meraih prestasi

Kedepan, sebut dia akan menghadapi Porprov X tahun 2021 di Kuansing. Mengingat waktunya dalam hitungan tahun kedepan, ia mengharapkan seluruh Pengkab Cabor melakukan persiapan atlet.

“Mari kita bergandengan tangan dan bekerjasama untuk memajukan olahraga. Karena itu perlu komitmen kita bersama,” harap Afif. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *