Ratusan pejabat eselon II, III dan IV dilantik

Salah satu pejabat yang dilantik menandatangani SK pelantikan, disaksikan Bupati Karimun Aunur Rafiq

RiauKepri.com, KARIMUN-BUPATI Karimun Dr H Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si melantik ratusan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, mengawali tahun baru 2020.

Ratusan pejabat eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Karimun, Jumat (3/1). Pejabat yang dilantik terdiri atas pejabat struktural, pengawas serta kepala sekolah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV ini juga dihadiri Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si., Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat, MM. beserta anggota, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M.Si. dan OPD Karimun.

Baca Juga :  Peringati HUT Kepri Ke 16, Bupati Bintan Pimpin Apel

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pergantian atau pergeseran suatu jabatan di lingkungan pemerintahan merupakan suatu hal yang biasa. Hal ini bertujuan memberikan semangat dan penyegaran dalam memberikan pelayan.

Dia mengatakan bahwa jabatan adalah merupakan suatu amanah. Untuk itu, jagalah amanah ini, bekerja dengan profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Bupati Karimun juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, melayani masyarakat dengan sebaik–baiknya.

Bupati Karimun juga mengingatkan kepada pejabat di lingkungan Pemda Karimun, jangan gunakan jabatan untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan politik.

Baca Juga :  Bupati Karimun Prioritaskan Pembangunan untuk Tiga Kecamatan

“Saya tidak menginginkan pejabat struktural di lingkungan Pemda Karimun terlibat dalam politik mengingat tahun ini adalah tahun pemilihan kepala daerah. Dan Inshaallah Saya dan Wakil Bupati akan mengikuti kembali pilkada Kabupaten Karimun di tahun ini,” tutur Bupati Karimun.

Bupati Karimun mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi pejabat yang baru saja dilantik dan dapat mengemban amanah sesuai tugas jabatanya masing masing.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *