Bupati Amril Tegaskan Pemkab Bengkalis Komit Bantu Kepentingan Masyarakat di Bidang Agama

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan pengarahan

RiauKepri.com, BENGKALIS – Bupati Bengkalis menegaskan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap optimis dan konsisten dalam membantu kepentingan masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya di bidang Agama, Senin (6/1/2020).

Pernyataan tersebut disampaikan beliau saat melakukan audiensi dengan Guru Madrasah, Kepala KUA se-Kabupaten Bengkalis dan pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Bengkalis.

Dihadapan mereka, Kepala Daerah Bengkalis mengatakan akan tetap memprioritaskan kenaikan gaji Guru Madrasah di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan pengarahan

“Hal tersebut merupakan tanggung jawab kami. Meskipun APBD Bengkalis semakin hari semakin melemah, kita tetap siap mengupayakan honor untuk Guru Madrasah ini,” ujar Bupati Bengkalis.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Buka MTQ ke 2 Kecamatan Bandar Laksamana

Dijelaskan Amril Mukminin, dengan keterbatasan APBD Bengkalis tersebut, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap akan memperhatikan segi Pendidikan, Kesehatan, Telekomunikasi, Kelistrikan serta Insfratruktur pada 4 gerbang pada Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu.

“Adapun 4 gerbang tersebut diantaranya gerbang utama yakni, Kecamatan Bengkalis Bantan, Gerbang Pesisir yakni Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, Gerbang Laksamana yakni Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil, serta Gerbang Permata yakni Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau semuanya kita perhatikan, tetapi kita harus sabar semuanya dilakukan secara bertahap tidak bisa langsung,” ujarnya.

Baca Juga :  Buah dari Perjuangan Bupati Amril, DAK Bengkalis 2019 Meningkat 100 Persen dari Tahun Lalu
Bupati Amril foto Bersama Saat Melakukan Audiensi Dengan Guru Madrasah, Kepala KUA se-Kabupaten Bengkalis dan Pejabat di Lingkungan Kantor Kemenag Bengkalis, Senin (6/1/2020)

Dalam melakukan pembangunan di tiga kawasan pulau dan daratan, Bupati Bengkalis mengambil singkatan dari Waspada, (Walau Sedikit Tapi Ada), meskipun pelan-pelan, tetap akan konsisten dalam membangun.

“Untuk itu, kami memohon doa, restu dan support dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar kita bisa bersama, bergandeng tangan, berjalan seiring langkah, dalam memajukan Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini,” lanjut Kepala Daerah Bengkalis.(Inf/Win)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *