LSC Adakan Silaturahmi Bersama Anggota

Pengurus dan anggota klub menembak Laksamana Shooting Club saat foto bersama usai acara sukuran

RiauKepri.com, PEKANBARU – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus, Laksamana Shooting Club (LSC) cabang olahraga menembak naungan Perbakin Pekanbaru ini, Sabtu (11/1) menggelar syukuran yang berlokasi di Kafe Pelangi Jalan Arifin Ahmad.

Acara sukuran atas terbentuknya LSC tersebut dihadiir oleh Perbakin Provinsi yang di wakli oleh Bembeng, Ketua Perbakin Kota Pekanbaru Tantawi Hatta dan Ketua Klub Bono SC Mulyadi dan Ketua Klub yang ada di Pekanbaru dan juga daerah lain.

Ketua umum Laksamana Shooting Club (LSC) Rio Utomo dalam sambutanya kemarin menyampaikan ucapan terimaksih kepada undangan yang telah hadir dan ikut serta dalam menyukseskan acara syukuran tersebut.

Baca Juga :  KPPU Indonesia ke Unilak, Ini Asa yang Hendak Ditangkap

Rio mengatakan, lahirnya LSC dilatar belakangi dari kawan kawan – kawan seide dengan tujuan sebagai wadah tempat berhimpunnya orang-orang yang hobi olahraga menembak.

“Terbentuknya LSC ini berkat dari kawan-kawan sehobi dengan cabang olahraga menembak ini. LSC merupakan wadah untuk silaturahmi dan meraih prestasi”, kata Rio.

Kedepannya, Rio berharap di LSC bisa menciptakan atlit-atlit yang di handal untuk ikut bertarung dibergagai ifen menembak daerah mau pun ditingkat nasional dan bisa ikut di PON 2024 di aceh mendatang.

Baca Juga :  HILLSI Silaturahmi ke Disnakertrans, Ini Tujuannya

Sebagai klub baru, Rio juga mengharap bimbingan dan kerjasaman Perbakin Kota dan ketua kelub sehingga olahraga menembak bisa diterima di masyarakat.

Ketua Perbakin Pekanbau Tantawi Hatta juga mengucapan selamat telah dibentunya Laksamana Shooting Club (LSC), sebagai klub termuda dia berharap LSC bisa besinergi dengan pungurus Perbaikin dan bisa solit dalam mengadakan kegitan, pelatihan dan pihak Perbakin kota siap mendukung.

Acara tersebut juga dihadiri Bono SC, Duri SC, LSCI SC, Pulenggeni SC, Hantuah SC, IPSC, Riau Satu Laras, Walet SC dan HTAC. Bid. (Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *