Wakapolri Komjend Pol Gatot Eddy Minta Rusli Efendy Berdiri, Ini Sebabnya

Wakapolri Komjend Pol Gatot Eddy beserta isteri ketika hendak memasuki balai adat.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Ketika memberi kata sambutan saat acara tepung tawar di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Sabtu (11/1/2020) Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi, secara khusus menyapa dan meminta Rusli Efendy berdiri.

Menurut Gatot Eddy, Rusli Efendy adalah orang yang berperan menjadikannya Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) sekaligus acara tepuk tepung tawar yang dilakukan LAMR hari ini.

“Saya berterima kasih dengan Pak Rusli Efendy yang telah berperan mendudukan saya menjadi Ketua Umum PMRJ serta berinisiatif untuk menyelenggarakan acara hari ini. Silahkan berdiri Pak Rusli,” minta Gatot di hadapan Gubernur Riau Syamsuar yang juga menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :  Yuk, Akhir Pekan Nonton Teater Komedi Tragedi di Anjung Seni Idrus Tintin

Menurut Gatot Eddy, dirinya memberikan apresiasi atas sambutan dan dukungan dari masyarakat Riau. Sebagai orang yang tumbuh dan besar di Tanah Melayu, alumni SMAN 1 Pekanbaru ini, berharap agar dirinya dapat bermanfaat bagi kemajuan Riau khususnya, Indonesia pada umumnya.

“Secara pribadi, saya memohon doa agar saya dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya,” kata Gatot Eddy.

Rusli Efendy sendiri yang kini digadang-gadang sebagai Calon Bupati Rohil 2020, adalah Mantan Ketua Umum PMRJ sebelum Gatot Eddy, juga Sekretaris Masjid Istiqlal dan Ketua DPP PPP. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *