Pemuda Tampan Ini Jerat Leher dengan Seutas Tali Nilon

Ilustrasi (net).

RiauKepri.com, PEKANBARU-
Fernandes Simbolon (30) meregang maut, pemuda Jalan SM Amin, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, ini menghabisi nyawa sendiri dengan menjerat lehernya pada seutas tali nilon di dalam kamar rumahnya.

Dalam keterangan pers,
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kasubag Humas Iptu Budhia Dianda, mengatakan, orang yang pertama kali mengetahui korban gantung diri adalah abangnya.

Saat itu saksi memanggil-manggil adiknya tapi tidak ada jawaban, lalu saksi memanggil rekannya untuk memastikan kondisi di dalam rumah.

Baca Juga :  Warga Bantu Tangkap Tahanan Kabur, Kasat Narkoba Siak Kena Tembak?

“Saat diintip kedalam kamar ternyata korban sudah tergantung dan meningga,,” kata Budhia, Rabu (15/1/2020) pagi.

Kemudian saksi langsung mendobrak pintu dan mendapati adiknya dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon yang disimpulkan pada kayu plafon kamar.

“Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju lokasi melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diperiksa,” ucap Budhia.

Secara terpisah Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Mantul, Desa Kundur di Meranti Juara 1 Inovasi se-Indonesia

“Iya sudah kita periksa dan sudah dibawa oleh keluarganya. Cuma periksa luar saja, tidak ada kekerasan pada bagian tubuh lain selain jejas di leher,” ungkap Supriyanto. (RK1/grc)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *