Nur Azmi Hashim Dinilai Sosok Balon Wakil Bupati Ideal yang akan Menyapu Suara Milenial

Nur Azmi Hashim dan ribuan simpatisannya di Pantai Tanjung Medang Rupat Utara tahun lalu

RiauKepri.com, BENGKALIS – Dinamika Politik menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis tahun 2020 semakin menghangat.

Hal Itu disebabkan kian dinamisnya pergerakan Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Balon Wakil Bupati Bengkalis, yang terus melakukan manuver dan pergerakan politik untuk memperoleh dukungan Partai Politik maupun simpati dari Masyarakat Negeri Junjungan.

Berdasarkan pantauan dan data yang dirangkum media ini, beberapa nama Bakal Calon Bupati Bengkalis yang semakin menguat dan siap bertarung di pesta demokrasi lima tahunan ini antara lain Kasmarni, Indra Gunawan Eed, Sanusi, Muhammad Syahminan, Masuri, Abi Bahrum, Muhammad, Ahmad Syah Harrofie, Abdul Kadir dan beberapa nama lainnya, terlihat memperkuat barisan dan dukungan masing – masing dengan memasang alat peraga kampanye baliho yang tersebar di seluruh kecamatan.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati yang disebut – sebut bakal mendampingi Balon Bupati pada helat Pilkada Bengkalis 2020 ini, antara lain Nur Azmi Hashim, Syamsu Dalimunte, Syaukani Alkarim, Irmi Syakip Arsalan, Arianto serta beberapa nama lainnya.

Baca Juga :  Aksi Gerakan Seribu Rupiah Dari Siak Untuk Kesataraan Hak Guru Paud

Dari sejumlah nama Balon Wakil Bupati tersebut, nama Nur Azmi Hashim, ST menjadi salah satu yang paling disorot dan dinilai paling ideal menyapu suara kaum milenial untuk memperkuat Balon Bupati merebut kursi 1 Bengkalis.

“Beberapa alasan yang memperkuat Nur Azmi Hashim, sebagai sosok Balon Wakil Bupati ideal antara lain beliau adalah seorang ketua partai, yaitu Ketua DPD Demokrat Kabupaten Bengkalis, sudah tentu mempunyai jaringan sampai ke tingkat seluruh desa di Negeri Junjungan. Kemudian beliau juga punya basis suara yang solid di Pulau Rupat, nah ini tentunya punya nilai plus tersendiri bagi Balon Bupati yang akan didampinginya,” tutur salah seorang tokoh Pemuda Kecamatan Siak Kecil, Darpius kepada media ini, Sabtu (18/1/2020).

Baca Juga :  PT Pelindo 1 Cabang Dumai Salurkan Dana Program Kemitraan

Hal senada seirama disampaikan Jhon Hendri salah seorang tokoh pemuda Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

Jhon menegaskan bahwa sosok Nur Azmi Hashim adalah aktivis dan politisi muda yang energik, cerdas dan royal dalam berpartisipasi membangun negeri.

“Nur Azmi Hashim adalah politisi muda yang kita nilai akan mampu menyapu suara kaum milenial, beliau juga mantan Ketua PK KNPI Kecamatan Rupat, memiliki akses luas terhadap jaringan KNPI maupun pemuda di Kabupaten Bengkalis. Kita mendukung penuh apabila beliau dipercaya menjadi Balon Wakil Bupati pada Pilkada Bengkalis 2020,” sebut Jhon Hendri.

Masyarakat Rupat Menyambut Antusias

Masyarakat Pulau Rupat menyambut antusias atas pencalonan Nur Azmi Hashim sebagai Balon Wakil Bupati Bengkalis yang diusung Partai Demokrat.

“Kami akan bergerak All Out, apabila Nur Azmi Hashim maju sebagai Calon Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada tahun 2020 ini,” tegas Sarib tokoh masyarakat Desa Kebumen Kecamatan Rupat.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat dan Tahniah Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang Baru Dilantik

Dari segi finansial masyarakat Rupat menilai Nur Azmi juga sebagai sosok yang tidak diragukan, dia salah seorang politisi yang royal terhadap pembangunan demi kepentingan masyarakat ramai.

“Sudah beberapa kali kami menyaksikan, sewaktu beliau menjadi anggota DPRD Bengkalis bahkan sampai sekarang, bahwa Pak Nur Azmi selalu merogoh kocek pribadinya sendiri, untuk membantu masyarakat memperbaiki jalan, maupun fasilitas umum lainnya. Itu sudah dia lakukan sejak menjadi ketua PK KNPI Rupat, ketika dana dari Kabupaten tidak cair, Nur Azmi menggunakan dana pribadinya dalam menjalankan roda organisasi. Jadi, tentu saja kami masyaralat Rupat akan mendukung penuh, apabila beliau maju sebagai Balon Wakil Bupati pada Pilkada Bengkalis tahun ini,” pungkas Aguan warga Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *