Sasar PT IBP Sei Sembilan, FAP-TEKAL Gelar Aksi Damai

Pengurus dan anggota FAP-TEKAL foto bersama usai rapat di Lubukgaung.

RiauKepri.com, DUMAI- FAP- TEKAL Dumai kembali menggelar aksi damai di perusahaan. Kali ini yang akan ‘disasar’ PT Inti Benua Perkasatama (IBP) di kelurahan Lubukgaung Kecamatan Sungai Sembilan Rabu (29/02/2020) pekan depan.

Agenda pagelaran penyampaian pendapat di muka umum itu disepakati dalam rapat yang dilaksanakan di Lubukgaung malam kemarin.

“Td malam di lubuk gaung… Malam besok rencana nya rapat lg di jalan paus pak… Abes thu hari jumaat dan minggu ada rapat nerbit dan lubuk gaung lg bg,” jelas Ketua FAP-TEKAL Dumai Ismunandar kepada Riau-Kepri.com melalui akun Facebook.

Baca Juga :  Ternyata, Ini Penyebab Jalan Amblas di Siak

Menurutnya, rapat pertama persiapan aksi turun ke jalan berjalan dengan baik. Namun demikian masih akan dilakukan rapat persiapan berikutnya.

“Assalamu’alaikum dan selamat malam utk kito semuo…… Alhamdulillah rapat pertamo utk persiapan aksi turun ke jalan lagi berjalan dgn Baik dan di susul dgn rapat rapat persiapan berikut nyo,” katanya.

Ada pun agenda rapat, kata Ismunandar adalah menetapkan waktu pelaksanaan aksi penyampaian pendapat di muka umum.

” Waktu udah di tetap kan utk aksi penyampaian pendapat di muka umum. Pada hari rabu tgl 29 Januari 2020 s/d waktu yg tidak ditentukan,” terangnya.

Baca Juga :  Ini Dia Sajak Prof.Ustadz.H.Abdul Somad,Lc.,M.A.,Ph.D.

Sementara konsentrasi massa dilaksanakan di Gate PT Inti Benua Perkasatama di.Kelurahan Lubukgaung Kecamatan Sungai Sembilan.

“Konsentrasi massa di GATE PT. INTI BENUA PERKASATAMA DI KELURAHAN LUBUK GAUNG kecamatan sei sembilan dan menambahkan bahwa FAP- TEKAL dibentuk adalah bermodalkan nyali besar dan untuk.mrnegakkwn aturan agar putra/i Dumai dapat berkarir di negeri sendiri.

“FAP TEKAL DUMAI dibentuk bukan bermodal gertakan atau dekengan pejabat negara atau juga pemuka masyarakat tapi bermodal nyali besar dan tk ado pernah lelah sedikit pun utk menegakkan aturan agar putra putri dumai agar bisa mempunyai kesempatan lebih utk berkarir di negeri sendiri…Salam perjuangan,” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *