Unilak Perkuat Kurikulum Konsentrasi Magister Hukum Kesehatan

Rektor Unilak, Dr. Junaidi. S.S.M.Hum menyerahkan cinderamata kepada Dr. dr. M. Nasser, Sp.KK, D.Law.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Universitas Lancang Kuning (Unilak) yang telah membuka Konsentrasi Magister Hukum Kesehatan terus melakukan sosialisasi dan peningkatan kurikulum, untuk menerapkan itu Unilak mengadakan workshop penyusunan kurikulum magister hukum konsentrasi hukum kesehatan dengan mengundang pakar hukum kesehatan yang juga ketua asosiasi dosen hukum kesehatan Indonesia, Dr. dr. M. Nasser, Sp.KK, D.Law, Selasa (21/01/2020).

Pelaksanaan workshop digelar di gedung rektorat, dan berlangsung sehari penuh, dihadiri oleh Rektor Unilak, Dr. Junaidi. S.S.M.Hum, direktur Pascasarjana, Prof.Dr.Sudi Fahmi.SH.MH, sekretaris pascasarjana, kaprodi magister hukum, dosen di lingkungan Unilak. Selain itu juga hadir mitra Unilak dari ikatan dokter Indonesia wilayah Riau yang akan mengajar dikonsentrasi hukum kesehatan.

Baca Juga :  Waspada Corona, Gubri Telah Keluarkan Surat Edaran

Diawal sambutannya, Dr.Junaidi S.S.M.Hum mengatakan, workshop ini penting untuk memantapkan materi dalam perkuliahan, secara khusus Dr.M.Nasser akan membimbing dan beliau banyak sekali membimbing tentang hukum kesehatan di berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

“Di tahun ini, tepatnya semester genap telah dibuka konsentrasi magister hukum kesehatan, mudah-mudahan bisa dilaksanakan sehingga yang akan mengajar adalah pakar hukum kemudian pakar kesehatan ini yang akan kita gabung, saat ini kekuatan hari ini adalah networking (jaringan), kerjasama dan bermitra adalah kuncinya,” ujar Rektor.

Baca Juga :  Bu Eny Menangis di Hadapan Syamsuar, Apa Pasal?

Dijelaskan rektor, di workshop ini perlu pemahaman bersama bagi semua dosen dan pengajar, apalagi perkembangan ilmu pengetahuan yang cepat harus disikapi dan kita kembangkan.

“Kita harus kembangkan keilmuan, dan Dikti telah membuka ruang kreativitas bagi perguruan tinggi,” kata Junaidi.

Diawal workshop ini, rektor Unilak memasang tanjak kepada Dr.dr. M. Nasser. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *