PT Ivo Mas Tunggal Peduli Pendidikan, Zulfan Ismaini: Ini Berdampak Potisif

Okto Tadjong saat didapuk Disnakertrans Dumai sebagai pemateri di SMK N 1 Purnama.

RiauKepri.com, DUMAI- Giat PT Ivo Mas Tunggal (IMT) dalam dua hari terakhir diapresiasi masyarakat. Bahkan kegiatan Seminar Motivasi sekaligus sosialisasi Program Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2020 kepada siswa kelas 12 SMK di Dumai.
mendapat tanggapan sangat positif.

Tak ketinggalan Ketua Kamar Dagang dan Industri Dumai Zulfan Ismaini secara terbuka.mengaku kehadiran perusahan PT Ivo Mas Tunggal (IMT) memberikan dampak positif.

“IMT selalu melahirkan program yang menyentuh langsung kemasyarakat, sehingga kehadiran IMT memberikan dampak posiyif bagi masyarakat, ” kata Zulfan Ismaini menjawab Riau-Kepri.com melalui aplikasi WA Kamis petang.

Bahkan Zulfan Ismaini berpesan, kepedulian yang dilakukan PT Ivo Mas Tunggal Lubukgaung Kecamatan Sungai Sembilan itu diikuti perusahaan Dumai lainnya.

Baca Juga :  Bupati Amril Minta PWI Sampaikan Informasi yang Bisa Jadi Setawar Sedingin Bagi Masyarakat

“Ini sebuah kepedulian yang kita harapkan perusahaan yang lainnya juga melakukan hal yang sama,” pinta Zulfan Ismaini.

Seperti diketahui, PT. Ivo Mas Tunggal, Sinar Mas Agri yang berlokasi di Lubuk Gaung, Kec Sungai Sembilan, telah mengadakan seminar motivasi sekaligus sosialisasi Program Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and food 2020 kepada siswa kelas 12 untuk dua SMK di Dumai.

Pada Rabu (22/01) seminar motivasi dan sosialisasi program beasiswa dilakukan kepada siswa kelas 12 SMK N4, dan Kamis (23/01) kegiatan serupa dilaksanakan lagi kepada siswa SMK N 6 Dumai.

Baca Juga :  Tinjau 3 Lokasi Proyek Peningkatan Jalan di Siak Kecil, Temukan Lantai Beton Retak dan Pecah

Seminar dan sosialisasi tersebut dibawakan oleh HR Manager PT. Ivo Mas Tunggal, Okto Tadjong.

Bahkan dalam kesempatan itu disampaikan pentingnya innovasi dalam berdaya saing terutama dalam menghadapi tantangan millennials.

Wakil Ketua DPC F. SPTI- K. SPSI kota Dumai H Amidy S.Sos juga memberi komentar. Dia berharap, kegiatan yang dilakukan PT IMT berkelanjutan dan diikuti perusahaaan lain di Dumai.

“Semoga apa yg dilakukan oleh PT IMT berkelanjutan dan dpt diikuti oleh perusahaan lain nya yg beroperasi di kota dumai,” harap mantan Caleg PPP Dumai itu.

Sesuai catatan Riau-Kepri.com HR Manager PT Ivo Mas Tunggal Lubukgaung Okto Tadjong sudah sering didapuk menjadi nara sumber dalam kegiatan sosialisasi dan pelatihan.

Baca Juga :  Dihantam Gelombang 4 Meter, Kapal Tenggelam di Selat Malaka, 3 Korban Hilang

Ketika Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Dumai menggelar pelatihan kewirausahaan tahun 2019 di sejumlah SMK Dumai yang melibatkan perusahaan, Okto Tadjong menjadi salah seorang Nara sumber.

Dalam pelatihan kewirausahaan Program Peningkatan Kesempatan Kerja Kegiatan Pengembangan Kelembagaan Produktivitas dan Pelatihan Kewirausahaan di SMK Budi Dharma dan SMK N 2 Dumai misalnya, Okto Tadjong memberi paparan.

Begitu juga dalam kegiatan serupa di SMK N 1 Purnama Kecamatan Dumai Barat, HR Manager PT Ivo Mas Tunggal itu juga menjadi salah seorang pemateri. “Selamat bung, sukses selalu…!” (RK13)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *