Spanduk Bertuliskan Tolak Warkah LAMR Dumai Dicabut Paksa

Spanduk penolakkan warkah LAMR Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI- Tak jelas apa tujuannya, yang jelas spanduk “meracau” bertuliskan “Tolak Warkah LAMR,” terpaksa dicabut secara paksa.

Herannya, spanduk penolakan Warkah LAMR Kota Dumai terpasang di depan kilang PT Pertamina RU II Jalan Putri Tujuh Dumai. Kondisi itu jelas mengganggu, sehingga Barisan Muda dan pengurus LAMR Kota Dumai bertindak dan mencabut paksa.

Seperti diketahui, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai mengeluarkan Warkah dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai 2020.

Baca Juga :  Sejak Laporkan Neno Warisman, Desmaniar Mengaku tak Nyaman Beribadah

Salah satunya berbunyi sesuai dengan filsafah, “di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.”

Ironisnya, siapa bertanggung jawab pemasangan penolakan Warkah LAMR Kota Dumai yang terpasang di depan Kilang Pertamina dan di Simpang Bundaran serta lokasi lain di Dumai.

Menyikapi itu, Ketua KNPI Dumai yang juga unsur ketua DPH LAMR Kota Dumai, Agus Tera, mengatakan sangat mengecam adanya orang yang tidak bertanggung jawab membuat spanduk mengaku warga Dumai menolak Warkah LAMR Kota Dumai itu.

‚ÄĚSeperti pepatah mengatakan, di mana bumi di pijak, di situ langit dijunjung. Kita berharap menjelang Pilkada Dumai agar aman sehingga tidak ada terjadi konflik dengan isu-isu yang membuat perpecahan antara masyarakat,” harap Agus. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *