Hadiri Rakor Pengendalian Karhutla di Istana, Zul AS: Cegah Karhutla di Dumai

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi mengikuti arahan Prisiden RI Joko Widodo tentang penanggulangan Karhutla tahun 2020 di istana negara Jakarta.

RiauKepri.com, DUMAI– Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi hadir dalam Rapat Kordinasi (Rakor) Upaya Peningkatan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) tahun 2020 di Jakarta. Dalam Rakor yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo istana negara ditekankan untuk semaksimal mungkin mencegah terjadinya Karhutla.

“Tahun 2020 ini semaksimal mungkin kita harus mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, khususnya di Kota Dumai,” pinta Walikota Dumai melalui akun Facebook Zulkifli AS Kamis petang.

“Kita harus mendukung upaya strategis, serta langkah cepat presiden RI dalam menanggulangi masalah kebakaran hutan dan lahan,” tambahnya.

Baca Juga :  Mempererat Silaturahim dengan Wartawan, Bupati Inhil Gelar pres conference

Walikota Dumai berharap semoga sinergi dan kerja bersama antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah membuahkan hasil yang maksimal dalam pengendalian Kahutla.

*Semoga sinergi membuahkan hasil yang maksimal dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan di Kota kita,” harapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *