Siap “Berpangkah,” Dosen dan Mahasiswi di Pekanbaru Ini Diarak Warga

Begini Reaksi Sang Isteri

Ilustrasi (net).

RiauKepri.com, PEKANBARU– Buat malu saja. Seorang oknum dosen dan mahasiswinya diarak warga Jalan Sepakat Griya, Palas, Pekanbaru, Riau. Mereka digerebek, dan astaga dalam kondisi telanjang bulat baru siap “berpangkah.”

Oknum dosen berinisial A tersebut itu berbuat tak senonoh pada Rabu (5/2/2020) malam. Kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan masyarakat dan pemuda setempat yang melihat sepasang sejoli sering keluar masuk dari salah satu rumah di Jalan Sepakat Rt 03/Rw 09, Griya Palas.

Karena dipastikan keduanya bukan pasangan suami isteri, warga kemudian beramai-ramai mendatangi dan menggerebek rumah tersebut.

Baca Juga :  "Tonjen" Awak, 9 Tim Kuat Dunia Siap Balapan di Tour De Siak 2019

Ternyata, apa yang dikhawatirkan warga benar adanya. Keduanya sedang melakukan hubungan intim dan saat digerebek tanpa sehelai benangpun melekat di tubuh keduanya.

Akhirnya, warga menggiring pasangan ini ke rumah RT. Dari interograsi pihak RT setempat, diketahui pria tersebut seorang dosen dan juga kepala sekolah sebuah SMK swasta di Pekanbaru. Sedangkan si wanita, merupakan mahasiswi dari oknum dosen PT. Dari pengakuan pasangan ini, mereka sudah sering melakukan hubungan suami isteri.

Menurut RT setempat, Awaluddin didampingi Ketua Pemuda Alwi, malam itu keluarga kedua sejoli ini dipanggil untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga :  Disdagprin Bengkalis Minta Pertamina Lanjutkan Operasi Pasar Gas Lpg 3 kg

Isteri sang dosen tampak hanya bisa diam mengetahui perbuatan memalukan yang dilakukan suaminya. Sementara pihak keluarga mahasiswi awalnya tidak bisa menerima kenyataan itu.

“Tapi setelah kita ajak mereka bicarakan baik-baik, akhirnya mereka sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan. Kesepakatannya, si laki-laki itu berjanji akan menikahi mahasiswinya itu,” tutur Awaluddin. (RK1/mp.com)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *