PA Dumai, STMIK, dan IAIT Tandatangani MoU, Zul AS: Semoga Bermanfaat

Wako Dumai Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi memberikan kata sambutan pada pembukaan pertemuan intervensi terpadu dalam upaya percepatan penurunan Stuting di ball room hotel The Zuri Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI- Pengadilan Agama (PA) Kota Dumai telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan STMIK dan Institute Agama Islam Tafaqquhfiddin (IAIT), Kamis (13/02/2020)

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi hadir dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Agama Jalan Putri Tujuh, Dumai.

Menurut Walikota Dumai, salah satu point kerjasama yang dibangun adalah soal pemagangan mahasiswa dan juga bantuan tenaga pengajar (dosen) dari Pengadilan Agama untuk Istitute Agama Islam Tafaqquhfiddin dan juga STMIK Dumai.

Baca Juga :  Usai Nonton Grand Final AKSI, Gubri Langsung Vicall Suwandi

“Saya berharap Nota Kesepahaman yang dibangun antar pihak-pihak ini bisa meningkatkan produktifitas, sekaligus memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat di Kota Dumai,” harap Zul AS melalui akun Facebook Zulkifli AS Official, Kamis (13/02/2020) malam.

Dalam kesempatan itu dilaksanakan juga Launching Aplikasi dan Inovasi Terbaru pada Pengadilan Agama Dumai. “Bersinergi, untuk membangun negeri,” tambahnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *