Pemko Dumai dan UIR Lakukan MoU, Zul AS: Kerja Bersama Untuk Dumai Makmur

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menandatangani MoU dengan UIR Pekanbaru.

RiauKepri.com, DUMAI- Pemerintah Kota (Pemko) Dumai telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Riau (UIR) di Pekanbaru, Senin (17/02/2020).

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menjelaskan rombongan dari Dumai berangkat ke Pekanbaru untuk untuk melakukan MoU dengan UIR.

“Setelah MoU tersebut, kita langsung menindaklanjuti nya dengan melakukan Perjanjian Kerja Sama antara UIR dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai,” jelas Walikota Dumai melalui akun Facebook Zulkifli AS Official.”Kerja bersama untuk Dumai makmur,” tambahnya.

Baca Juga :  Depot Air Isi Ulang SEGAR Bumdes Berkar Jaya Tanjung Leban Dibuka dengan Harga Merakyat

Menurut Zul AS, demikian walikota Dumai dipanggil akrab, pihaknya berharap, dengan Perjanjian Kerja Sama tersebut bisa membuka jalan guna menyibak potensi-potensi terkini yang dapat digarap guna meningkatkan pendapatan Aseli Daerah bagi Kota Dumai.

“Tentu kerjasama ini terus akan di follow up hingga ke berbagai macam sektor di pemerintah Kota Dumai. Sektor Pertanian, perikanan, kelautan, hukum, dan aspek-aspek lainnya yang mampu menjadikan Dumai semakin makmur, maju dan lebih baik,” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *