Grand Opening Sonaview Hotel, Fauzi Efrizal: Jangan Lupa Tanggungjawab

Staf Ahli Walikota Dumai H Fauzi Efrizal bersama Asisten III Setdako Dumai Drs H Khairil Adli, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta beserta Dewan Direksi dan GM Sonaview Hotel melakukan pengguntingan pita pada peresmian Sonaview Hotel Kamis pagi.

RiauKepri.com, DUMAI– Grand Opening Sonaview Hotel di Jalan Pattimura Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota dilaksanakan Kamis (20/02/2020).

Asisten III Sekdako Dumai Drs H Khairil Adli MSi, Kepala Kantor Cabang (Kacab) BPJS Ketenagakerjaan Dumai Muhammad Riadh, anggota Forkopimda kota Dumai, Dewan Direksi dan Management Sonaview Hotel, tokoh masyarakat dan pemuda dan sejumlah undangan hadir dalam kegiatan tersebut.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS.MSi melalui Staf Ahli Walikota Dumai Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Dumai H Fauzi Efrizal mengaku sangat bangga dan sangat gembira bisa hadir dalam peresmian Sonaview Hotel Dumai.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sebagai Kabupaten Cukup Peduli HAM

Menurutnya, kehadiran Sonaview Hotel berdampak positif bagi kita Dumai. Sebagai salah satu pintu gerbang dan kota investasi kalau tak ditata dengan baik sangat disayangkan.

Tidak itu saja, kata Fauzi, kehadiran hotel dapat menampung tenaga kerja (naker) yang pada gilirannya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Dumai.

“Tapi jangan lupa tanggungjawab bayar pajak dan juga tanggungjawab memelihara kebersihan lingkungan demi kelangsungan pembangunan kota Dumai,” pinta Fauzi Efrizal.

Dewan Direksi Sonaview Hotel Triany berharap pembangunan hotel dapat memmberi nilai tambah untuk Kota Dumai. “Semoga keberadaan Sonaview Hotel memberi nilai tambah untuk pembangunan kota Dumai,” tuturnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bengkalis Evaluasi Penangan Covid-19

Hal senada juga diutarakan Direktor Operasion Sonaview Hotel Yanty. Dia mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam pembangunan hotel Sonaview Dumai.

“Terimakasih dan saya sangat bahagia atas dukungan semua pihak dalam kelangsungan pembanguna hotel ini,” akunya.

Sementara General Manager (GM) Sonaview Hotel Dumai Eka Sari Dewi, merasa berbahagia atas partisipasi dan dukungan semua pihak.

“Semoga hotel Sonaview memberi sumbangsih untuk pembangunan kota Dumai,” ujarnya.

Eka Sari Dewi juga menjelaskan bahwa Sonaview Hotel dibangun sejak tahun 2017 lalu, memiliki 78 kamar, ada 4 meeting room, dan fasilitas lain.

Baca Juga :  Stafnya Diduga Perkosa Murid SD Hingga Hamil, Ini Kata Rektor UIR

Sedangkan di dalam kamar juga tersedia air panas dan dingin dan dilengkapi wifi.

Peresmian Sonaview Hotel ditandai dengan pemukulan gong, pengguntingan pita serta pemotongan nasi tumpeng dan pesembahan tarian dari managemen hotel Sonaview Dumai. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *