Berbaur dengan Masyarakat, Ini Aksi Wako Dumai Pada HPSN 2020

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menerima secara simbolis kunci kenderaan angkutan sampah dari PT Pertamina RU II Dumai di sela-sela Hari Peduli Sampah Nasional Bersama Pertamina RU II Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI– Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2020 dilaksanakan di Dumai. Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi, berbaur bersama sekitar 300 peserta yang melakukan aksi bersih-bersih di Jalan Putri Gujuh yang ditaja PT Pertamina RU II Dumai.

“Pada hari peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2020, saya ikut melakukan aksi bersih-bersih di jalan Puteri Tujuh, Kota Dumai. Bersama 300 orang peserta lainnya, kami ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara yang di taja Pertamina RU II ini,” jelas Zul AS, Ahad (23/02/2020).

Baca Juga :  Dosen Unilak Kembali Toreh Prestasi Internasional, 60 Naskah Melayu Kuno Digitalisasi

Walikota Dumai menjelaskan, masyarakat sangat sering mendengar aksi bersih-bersih namun masih saja ada oknum tak mau tahu soal kebersihan komunal.

Karenanya, hendaknya momentum bersih-bersih yang ditaja PT Pertamina II Dumai dijadikan edukasi dan mengingat kan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan

“Dengan momentum ini, kita kembali mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk terus peduli, jangan lelah mengedukasi dan teruslah mengingatkan kepada semua orang untuk tidak membuang sampah sembarangan,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, PT Pertamina RU II Dumai menyerahkan secara simbolis bantuan kenderaan pengangkut sampah kepada Pemko Dumai.

Baca Juga :  Amien Rais Sudah Bisa Dipastikan Hadir di Kampanye Akbar Syam-Edy

“Pada momen ini, saya juga menerima secara simbolis bantuan pengangkut sampah untuk Pemerintah Kota Dumai, yang diserahkan oleh Pertamina RU II. Saya percaya kendaraan pengangkut sampah ini pasti sangat berguna untuk sarana kebersihan di Kota kita,” ungkap Walikota Dumai. (RK13)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *