Heboh, Aset Operasional Bupati Digasak Kerabat, Ini Klarifikasi Kabag Prokopim Bengkalis

Muhammad Fadli.

RiauKepri.com, BENGKALIS- Ada-ada saja isu itu. Sejumlah media menulis kekeluarga dan kerabat Plt Bupati Muhammad diduga menggasak aset opersional bupati di Rumah Dinas (Rumdis). Kenyataannya?

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Muhammad Fadhli, membantah dugaan tersebut dengan memberikan klarifikasi.

Dalam klarifikasinya, Fadhli menjelaskan bahwa tidak benar pemberitaan yang mengatakan, sejumlah aset “dirampas” oleh kerabat Plt Bupati Muhammad dari rumah dinas bupati, baik itu seluruh mobil dinas operasional maupun mobil dinas bupati Toyota Alphard BM 1725 D.

Baca Juga :  Tengah Malam Gubernur Riau Dibangunkan, Ini Kejutan Dari Tamu

“Berdasarkan konfirmasi dari Kabag Umum Setda Bengkalis, mobil operasional dan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dipinjam Beliau (Plt. Bupati). Mobil dinas tersebut memang berada di rumah dinas bupati atau Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. Kemudian karena beliau mempunyai hajatan besar, yaitu pernikahan putrinya pada hari Kamis lalu (20/02/2020), maka Beliau meminjam kepada Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis untuk dipakai saat acara tersebut,” jelas Fadhli.

Fadhli juga menjelaskan, bahwa Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dan mobil dinas bupati tersebut, hanya dipinjam saat acara pernikahan putri Plt bupati Bengkalis dan saat ini mobil operasional Bupati tersebut sudah berada di Wisma Daerah. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *