Pengurus JMSI Riau Galang Dana untuk Bantu Pengobatan Anak Wartawan

Penyerahan bantuan kepada wartawan yang anaknya sedang sakit.

RiauKepri.com, PEKANBARU – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau menggalang dana untuk membantu Maysarah, anak wartawan penderita Kelenjer Getah Bening dan dirawat di Rumah Sakit Jalan Jend Sudirman Pekanbaru dan diserahkan Minggu (23/2/2020).

Hadir perwakilan dari JMSI Riau saat memberikan bantuan, Yanto Budiman Situmeang, Luzi Diamanda, Bambang Irawan, Zulpen Heri dan Rima Ridarni.

Mengetahui penderitaan yang dialami putri dari wartawan senior, Muhammad Yasir, perwakilan pengurus JMSI Provinsi Riau langsung datang untuk menjenguk kondisi Maysarah.

Baca Juga :  Ratusan Warga Minta Drone Spraying Polda Riau Semprot Rumah Mereka

Perwakilan pengurus JMSI Provinsi Riau, Yanto Budiman Situmeang yang didampingi Luzi Diamanda dan Bambang Irawan memberikan sejumlah bantuan agar pengobatan Maysarah bisa secepatnya dilakukan.

“Di hari Minggu yang cerah ini, saya ikut berempati dengan keadaan anak dari teman, saudara kita, Muhammad Yasir,” kata Yanto Budiman Situmeang yang diaminin pengurus JMSI Riau lainnya.

Hal senada juga disampaikan Bambang Irawan yang mendoakan kesembuhan Maysarah dan dapat berkumpul bersama keluarga dan kembali melanjutkan aktivitas sekolahnya.

“Alhamdulillah kawan kawan semua berkat kepedulian semua, saat ini ananda Sarah anak Yasir sudah bisa pulang ke rumah. Terimakasih tak terhingga buat bantuan para senior dan kawan kawan semua. Semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda. Aamiin,” kata Bambang.

Baca Juga :  Zulkifli Hasan: Jangan Jual Diri Kepada "Hantu-hantu Merah"

Sementara itu, Muhammad Yasir mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pengurus JMSI Provinsi Riau.

“Kami doakan mudah-mudahan dapat limpahan dari Allah SWT. Kami ucapkan banyak pengurus JMSI Riau yang telah meringankan dan membantu pengobatan anak kami, Maysarah,” kata Yasir.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *