Mei Penetapan Perda RDTR Dumai, Zul AS: Semoga Bermanfaat

Wako Dumai Zul As.

RiauKepri.com, DUMAI- Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan dan Industri sudah dilaksanakan.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menyebutkan kota Dumai diberi kesempatan pertama untuk menyampaikan paparan terkait kesiapan kesiapan Pemko Dumai dalam RDTR tersebut.

“Alhamdulillah dalam Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan dan Industri beberapa waktu yang lalu, Kota Dumai diberikan kesempatan pertama untuk menyampaikan paparan terkait dengan kesiapan Pemko Dumai dalam RRTR tereebut, ” jelas walikota Dumai melalui akun Facebook Zulkifli Official Selasa (25/02/2020).

Baca Juga :  Raih Suara Terbanyak di Dapil Bengkalis II, PDIP Komit Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Negeri Laksamana

Menurut Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai, sebelumnya, Dumai sudah menyelesaikan Perda Nomor 15 tahun 2019 tentang RTRW tanggal 31 Desember 2019 lalu.

“Setelah itu, kita akan tindak lanjuti dengan penetapan Perda RDTR pada bulan Mei 2020,” ujarnya..

Walikota Dumai minta masyarakat berdoa agar Perda RDTR selesai dengan tepat waktu. Sebab dengan selesainya Perda RDTR maka kota Dumai sudah memenuhi apa yang diinstruksikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu walikota Dumai mengucapkan terimakasih dan rasa apresiasi kepada Kementerian ATR dan DPRD Kota Duma.

Baca Juga :  Peting Gambus Gubri Membuka 1 dari TOP 3 Iven Wisata Internasional

“Kami haturkan kepada kementerian ATR dan DPRD Kota Dumai karna telah memberi dukungan dan membantu dalam pelaksanaan RDTR Kota Dumai,” katanya sembari memohon doa dari masyarakat Kota Dumai.

“Semoga ikhtiar kitaini bisa selesai dengan baik dan memberikan manfaat seluas-luas nya bagi kesejahteraan warga kota kita,” pintanya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *