Suhu Politik di Dumai Mulai Memanas, Baliho Dikoyak

Rasidin: Biasalah, Suatu Saat yang Merusak Merasa Berdosa

Baliho sosialisasi Bacalon pada Pilkada Dumai dirobek.

RiauKepri.com, DUMAI- Situasi politik Dumai menjelang Pilkada Dumai tahun 2020 nampaknya mulai menggeliat dan cenderung memanas. Baliho milik bakal calon (Balon) peserta Pilkada Dumai bahkan sudah ada yang rusak.

Tidak jelas memang, apakah sengaja dirusak oknum yang tidak bertanggungjawab atau sejenis. Namun yang jelas, baliho berisi gambar H Rasidin Siregar SH yang berdiri di Simpang Bumiayu koyak dan rusak.

Ironisnya, baliho milik bakal calon (Balon) peserta Pilkada Dumai lain juga berdiri di lokasi yang sama, namun tetap utuh dan tak rusak.

Baliho milik H Rasidin Siregar yang berdiri di antara baliho milik balon walikota dan wakil walikota Dumai lain di Simpang Bumiayu Kota Dumai itu tak utuh lagi. Yang nampak jelas hanya gambar dada, leher dan wajah, sedangkan bagian badan ke bawah sudah koyak dan jatuh.

Baca Juga :  Fit And Proper Test Secara Khusus, Rusli Efendy Optimis Dukungan Gerindra

Hingga berita ini dirilis, baliho Rasidin Siregar masih dalam kondisi rusak. Namun apa penyebab rusaknya baliho milik mantan Kepala Disnakertrans Dumai itu belum diketahui secara pasti.

Menanggapi rusaknya baliho miliknya sedangkan baliho lain tetap aman, Rasidin Siregar yang baru saja pensiun dari Kepala Disnakertrans Provinsi Riau tak begitu memikirkannya.

“Biasalah itu, suatu saat orang yang merusak itu merasa berdosa,” kata Rasidin.

Banyak kalangan menilai kehadiran Rasidin dalam kontestasi Pilkada Dumai sudah menjadi perhatian dan sangat diperhitungkan. Bahkan bisa saja Rasidin Siregar seperti balon, semakin ditekan begitu lepas langsung melenting, melambung tinggi dan menang. “Semangat terus bg!,” kata RiauKepri.com.

Baca Juga :  Jaga Marwah Negeri, LAMR Gelar Gerakan Jaga Kampung

“Itulah masalahnya, partai sudah banyak meminang kita. Kita tetap semangat,” tambahnya.

Yusuf, seorang warga ketika berbincang di depan pos Polantas di Simpang Bumiayu mengaku heran. “Ini baliho ada enam berdiri, tapi yang rusak hanya yang satu itu,” katanya sembari menunjuk baliho milik Rasidin Siregar Rabu (25/02/2020) siang ini.

Sesuai pantauan Rabu siang ini, di lokasi yang sama berdiri baliho milik H Zainal Abidin SH, Drs Paruntungan Pane, Paisal- Amris (PAS), kemudian baliho Rasidin. Di sebelahnya berdiri baliho Wakil Walikota Dumai Eko Parto terakhir baliho Hebat (Hendri Sandra).

Baca Juga :  Gubri Harapkan Seminar Nasional di Inhil Kebangkitan Harga Kelapa

Namun aneh, baliho yang rusak seakan dimonopoli Rasidin. Karena baliho lain tetap utuh dan tak rusak. “Aneh, memang sungguh aneh, kog hanya satu itu yang rusak, ” kata Yusuf yang mengaku tinggal di sekitar Bumiayu itu. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *