Grand Opening Farmers Market Dumai, Citimall Kebanggaan Masyarakat

Wawako Dumai Eko Suharjo SE menyalam Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta SIK usai Lounching Farmers Market Citimall Jumat (28/02/2020).

Riaukepri.com, DUMAI– Grand Opening Farmers Market di jalan Bukit Datuk Dumai Kecamatan Dumai Selatan dilaksanakan Jumat (28/02/2020).

Kapolres Dumai AKBP Andiri Ananta SIK, Kasdim 0320/ Dumai Mayor (Inf) Hasan Ibrahim, Management Citimall hadir dalam pembukaan gerai ke 27 Farmers Market di Citimall Dumai tersebut.

Wakil Walikota Dumai- Eko Suharjo SE mengaku bangga ketika Citimall beroperasi di Dumai. Apalagi grand opening Farmers Market dilaksanakan pada hari Jumat, semoga jadi berkat.

“Ini Jumat berkah, peresmian Farmers Market di Citimall pertanda bahwa kota Dumai berkembang. Citimall menjadi icon baru dan kebanggaan masyarakat,,” jelas Eko Suharjo.

Baca Juga :  Sempena Bulan Suci Romadon, PAC PP Kecamatan Bukit Batu Gelar Bazar Murah

Menurutnya, pembangunan Citimall (sebelumnya Dumai Square) sudah sempat mangkrak puluhan tahun, namun akhirnya terealisasi.

Dalam kesempatan itu, Wawako Dumai mengucapkan terimakasih kepada management, selain menjadi ikon baru, kehadiran citimall juga dapat mengurangi pengangguran di Dumai. “Kami ucapkan terimakasih, karena Citimall rekrut tenaga kerja lokal,” ujarnya.

Sementara Effacer Farmers Market Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn.) Burhanudin Amin menjelaskan produk yang dipasarkan di Farmers Market hanya 15 persen import.

“Barang yang dipasarkan didominasi produk dalam negeri, dan dijamin halal,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gubri Tampil Keren dengan Jacket Bomber Tenun Riau

Mantan Pangdam I/ BB dan Pangkostrad kelahiran Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) itu mengaku kota Dumai cukup terkenal diluar.

Untuk itu, Baharuddin Amin berpesan kepada Kapolres Dumai dan Kodim 0320/ Dumai untuk tetap bahu membahu menjaga keamanan Dumai.

“Keamanan titip Kapolres agar semua lancar, sehingga Dumai lebih ramai lagi.
Khusus karyawan, bekerjalah sebaik baiknya sebagai pelayan tamu, sehingga orang senang berbelanja,” pintanya.

Perwakilan Direksi Marsel Iruanto bersyukur respon masyarakat Dumai berdirinya citimall di Dumai cukup baik. Dia mengakui pembangunan belum tuntas dilaksanakan, namun masyarakat sangat antusias berkunjung dan belanja ke citimall Dumai.

Baca Juga :  Webinar Bedah Kampus Undip Visit Riau 2021, Ini Harapan Wagubri

“Semua fasilitas di mall diharapkan selesai dengan baik. Sehingga masyarakat Dumai tak perlu jauh-jauh ke Pekanbaru, selamat semoga semua berjalan dengan baik,” harapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *