Hadiri Ajang Kreatifitas Remaja, Zul AS Kukuhkan 29 Genre Dumai

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi kukuhkan 29 Genre Dumai di gedung Pendopo Sri Bungatanjung.

RiauKepri.com, DUMAI– Bertempat di gedung Sri Bungatanjung Dumai Rabu (04/03/2020).kemarin, dilaksanakan Ajang Kreatifitas Remaja.

Dalam kesempatan itu Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi mengukuhkan 29 Remaja Generasi Berencana (Genre) Kota Dumai.

“Hari ini, saya menghadiri sekaligus mengukuhkan 29 Remaja Generasi Berencana (Genre) Kota Dumai pada acara Ajang Kreatifitas Remaja dan Pemilihan Duta Genre Kota Dumai di Gedung Sri Bunga Tanjung,” jelas walikota Dumai melalui akun Facebook Zulkifli official Rabu siang ini

Menurut Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai, kemasa depan, Remaja Indonesia akan menghadapi tiga resiko kesehatan yang sangat penting.

Baca Juga :  Selamat, BOB PT BSP Terima Penghargaan Subroto Bidang Keselamatan Kerja

Pertama soal reproduksi pada remaja seperti penyalahgunaan Narkotika dan Zat adiktif lainnya (NAPZA), kedua perihal seks bebas dan yang ketiga Soal HIV-AIDS.

“Salah satu cara efektif untuk mengantisipasi dan mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi remaja tersebut, adalah dengan hadirnya Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK) Remaja,” jelasnya

Untuk itu, kata Zul AS, dia mengajak para peserta Ajang Kreativitas remaja lebih kreatif dalam menyikapi program-program dari PIK remaja tersebut.

“Kehadiran dari PIK remaja ini mampu mengembangkan kreativitas, keterampilan, serta menumbukan semangat baru dan kebersamaan dalam rangka peningkatan komitmen dan partisipasi remaja terhadap Generasi Berencana (Genre),” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *