Pemko Dumai Audensi ke DPRD Riau, Zul AS; Butuh Dukungan Wujudkan Dumai Makmur

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi berfoto bersama mantan wakil walikota Dumai yang juga anggota DPRD Provinsi Riau dr H Sunaryo saat audensi ke DPRD Provinsi Riau kemarin

Riaukepri.com, DUMAI- Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melakukan audensi dengan DPRD Provinsi Riau.

Kehadiran rombongan yang dipimpin Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menemui anggota DPRD Riau DapilV (Dumai, Bengkalis dan Kabupaten Meranti) dalam upaya membangun komunikasi.mewijudkan kota zdunsj Makmur seperti yang direncanakan.

Menurut Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai sebagai Kota Pelabuhan strategis nasional, Dumai perlu bersinergi baik itu dengan Pemerintah Pusat maupun pemerintah provinsi.

Berhubungan anggaran kota Dumai yang terbatas untuk itu perlu membangun komunikasi, membangun kesepakatan karena pemerintah butuh dukungan dari semua pihak.

Baca Juga :  Gaet KNKS, BPJS Ketenagakerjaan Kaji Pelaksanaan JSKS

“Oleh karena anggaran Kota kita terbatas dan ada batasan-batasan wewenang pemerintahan, untuk itu kita perlu membangun komunikasi, membangun kesepahaman karena kita butuh support, butuh dukungan dari semua pihak guna mewujudkan Dumai makmur seperti yang kita rencanakan,” kata walikota Dumai melalui akun Facebook Zulkifli Official Jumat malam ini.

Menurutnya, banyak hal yang diusulkan kepada anggota DPRD Provinsi Riau, mulai dari persoalan infrastruktur jalan, drainase, lampu jalan, rumah layak huni, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan dan program-program kerakyatan lainnya.

Baca Juga :  Diberi Minum, ABG Pelalawan Ini Pingsan, Selanjutnya Digilir 4 Pemuda

“Kita tentu berharap, agar wakil rakyat yang mewakili Kota Dumai di DPRD Provinsi Riau bisa bersama-sama berjuang guna mengurai dan menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat,” ujarnya.

“Semoga pertemuan ini banyak memberikan informasi dan masukan bagi penyusunan anggaran belanja Provinsi Riau khususnya yang di proyeksikan untuk Kota Dumai pada tahun 2021 mendatang,” harap Zul AS. (RK.13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *