Mantap, Pertamina RU II Pakning Sukses Gelar Pembukaan Turnamen U – 12 Tingkat SD

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat melakukan tendangan bola pertama pertanda dibukanya turnamen sepak bola U 12 tingkat SD yang diselenggarakan Pertamina RU II Sungaipakning

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Mantap, setelah dua tahun berturut – turut merebut Proper Emas yaitu pada tahun 2018 dan 2019, managemen Pertamina RU II Sungai Pakning tak henti – henti merealisasikan program Coorporate Social Responsibilty (CSR) diberbagai bidang, mulai Januari 2020 lalu hingga bulan Maret ini.

Program CSR Pertamina RU II Sungai Pakning bervariasi, mulai dari sektor ekonomi kerakyatan, pariwisata, pendidikan, keagamaan dan lainnya sudah dilaksanakan secara berkesinambungan.

Pantauan media ini, Jumat (6/4/2020) lalu managemen Pertamina di Kecamatan Bukit Batu kembali menggelar pelaksanaan program CSR di bidang olahraga.

PT Pertamina RU II Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis sukses menggelar pembukaan Turnamen Sepak Bola U-12 Tingkat Sekolah Dasar, Jumat (6/4/2020) di lapangan Gelora Pertamina.

Seluruh peserta yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 24 peserta. Gabungan dari Sekolah Dasar yang terdiri dari 3 Kecamatan, diantaranya, Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana, dan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Riau.

Baca Juga :  Bupati Amril Penuhi Undangan Ramah Tamah dengan Gubri dan Kepala BNPB RI

Kegiatan Turnamen Pertamina U-12 ini berlangsung di Lapangan Gelora Patra Pertamina, Kelurahan Sungai Pakning, dan di resmikan langsung oleh Manager Pertamina RU II Sungai Pakning Rudi Hartono, Jum’at (06/03/2020).

Dalam sambutannya Manager Pertamina Rudi Hartono mengatakan bahwa, turnamen yang diselenggarakan merupakan pertandingan yang baru pertama kalinya dan masih perdana. Untuk itu, mudah-mudahan kegiatan yang diadakan bisa menjadi agenda tahunan nantinya, serta menjunjung tinggi sportifitas dan saling menjaga silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini, baik bersama masyarakat maupun pihak Kecamatan dan Sekolah melalui cabang olahraga ini.

“Semoga kondusifitas dan ajang cabang olahraga ini bisa membuat anak anak termotivasi untuk ikut berkompetisi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Dan kegiatan ini juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara masyarakat dan Perusahaan. Mudah mudahan kedepannya akan ada kegiatan-kegiatan lainnya untuk dirasakan masyarakat bahwa perusahaan sangat peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” tutur Rudi Hartono.

Baca Juga :  PWI Riau Serahkan Bantuan untuk Pondok Tahfiz Talang Mamak

Selain itu, kick off pertandingan yang diadakan di Lapangan Gelora Patra itu dihadiri Manager RU II Sungai Pakning, Rudi Hartono, Humas Pertamina, Rahmad Hidayat, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Camat Bandar Laksamana Acel Esyno, Camat Siak kecil yang diwakili Aulia Fikri, Kapolsek Bukit Batu, Danramil, Ketua KOK Bukit Batu, Ormas Pemuda Pancasila, PAC Kecamatan Bukit Batu, beserta Kepala Desa, Lurah, dan Guru Guru yang ikut mendampingi Siswanya.

Lebih lanjut, Rudi Hartono menjelaskan juga bahwa PT Pertamina RU II Sungai Pakning telah menerima penghargaan berupa Propert emas untuk kedua kalinya berberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, penghargaan yang perusahaan dapatkan untuk kedua kalinya tidak luput atas perjuangan kita bersama. Dan perusahaan ini mendapat yang terbaik dari perusahaan lain yang ada di Indonesia, Itu membuktikan Energi Bersama Indonesia Maju,” terangnya.

Baca Juga :  Hemat Waktu dan Anggaran, Siak Ujicoba Video Conference

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang ikut mensukseskan penyelenggaraan turnamen ini. Saya pribadi sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Semoga anak anak dari masing masing sekolah dari tiga Kecamatan tersebut bisa nantinya berkompetisi kedepannya,” jelas Rudi Hartono.

Sementara itu, Camat Bukit Batu juga menyampaikan semoga kegiatan turnamen yang diselenggarakan Pertamina bisa membuat anak anak kedepannya termotivasi untuk berkompetisi.

“Kita dari Pemerintah Kecamatan Sangat mensuport kegiatan ini, ini adalah salah satu bentuk kompensasi perusahaan terhadap dunia pendidikan, terkhusus bagi masyarakat,” kata Taufik.

Kemudian dilanjutkan tendangan bola pertama oleh Manager RU II Sungai Pakning Rudi Hartono dan Camat Bukit Batu Taufik Hidayat. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *