Direkom PPP Jadi Bupati Rohil, Rusli Efendy Bangun Komunikasi dengan PKS dan Nasdem

RiauKepri.com, JAKARTA – DPP PPP telah memberikan surat keputusan Nomor 2459/TG/DPP/2020 yang menyatakan dan menugaskan Rusli Efendy sebagi Calon Bupati Rokan Hilir 2020. Dalam surat yang ditandatangani Wakil Ketua Umum Dra.Hj.Hermalena dan Sekjend H.Asrul Sani 3 Februari 2020, sekaligus menugaskan Sekretaris Masjid Istiqlal tersebut untuk membangun dan mengkonsolidasi politik dengan partai lain untuk melengkapi persyaratan dukungan dan Calon Wakil Bupati yang mendampinginya.

“Kitakan PP hanya 2 kursi.Untuk menenuhi persyaratan 9 kursi, sebagai konsekwensi dari dukungan tersebut, saya ditugasi untuk membangun komunikasi dengan partai lain,” ujar Rusli Efendy.

Baca Juga :  Duo Madu Kelulut - Durian Lalang, Magnet Ekowisata Sungai Apit

Untuk saat ini lanjut Rusli Efendy yang juga Ketua DPP PPP ini, komunikasi yang telah intensif dibangun adalah bersama PKS dan Nasdem.

“Alhandulillah, komunikasi yang semakin mengerucut kita bangun itu dengan PKS dan Nasdem.Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, akan ada hasil yang kita sepakati untuk dukungan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rohil 2020 dari PPP, PKS dan Nasdem,” ujar Rusli.

Namun demikian, komunikasi dengan partai lain lanjut Rusli tetap dilakukan seperti dengan PKB, Bekarya, Perindo dan lain-lain. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *