Mengamuk di Mapolres Meranti, Seorang Warga Tewas Didor

Warga saat berembuk di DPRD Meranti.

RiauKepri.com, MERANTI– Seorang warga Kabupaten Kepulauan Meranti mengamuk, membawa senjata tajam dan coba menyerang polisi. Merasa nyawanya terancam, anggota polisi itupun menyelamatkan diri, melepaskan tembakan. Akibatnya, warga yang disebut-sebut berinisial Hmd itu tewas.

Menyusul kejadian petang Rabu (11/3/2020), itu malamnya sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, berkumpul di Kopi Team, Selatpanjang. Tujuannya agar masalah ini tak melebar.

Tak putus berunding di Kopi Team, berembuk di DPRD Kabupatrn Meranti. Para toloh masyarakat berharap masing-masing pihak dapat menahan diri.

Baca Juga :  Peduli Bencana Asap, ORMAWA FIB Unilak Bagikan 1000 Masker kepada Masyarakat

“Kita sekarang di Malpores Meranti bersama tokoh masyarakat lainnya, kita berupaya agar masalah adanya warga yang meninggal kena tembak tidak meluas,” kata anggota DPRD Meranti, Dedi Lubis, yang ikut berembuk menenangkan warga.

Pantauan riaukepri.com, hingga pukul 22.51 WIB masih terlihat puluhan warga berkumpul di DPRD Meranti Jalan Dorat, Selatpanjang.

Sejumlah keterangan yanh berhasil dihimpun menyebutkan, siang tadi Hmd yang diketahui warga
Desa Melai mengamuk tanpa diketahui sebabnya di Jalan Rintis, Selatpanjang.

Hmd sempat diamankan ke Makopolres Kepulauan Meranti. Di sini Hmd kembali mengamuk dan mengeluarkan senjata tajam hendak menyerang salah satu anggota polisi. Tak hanya itu, Hmd juga sempat membanting komputer ketika diintrograsi.

Baca Juga :  Secercah Maki

Merasa nyawanya terancam, anggota polisi menyelamatkan diri. Dor, Hmd pun rebah dan tak lama kemudian meninggal dunia. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *