Promosi ke Semarang, Riadh: Terimakasih Atas Dukungan Selama Bertugas di Dumai

Muhammad Riadh dan staf saat melakukan foto bersama dengan Ketua KPU Dumai Darwis S.Sy dan komissioner KPU Dumai usai penandatanganan MoU belum lama ini.

RiauKepri.com, DUMAI- Mutasi di lingkungan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJAMSOSTEK) Dumai sedang berlangsung.

Dua pejabat teras Badan Publik yang berkantor di Jalan Jenderal Sudirman Dumai itu dimutasi ka Pulau Jawa.

Diantaranya Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran BPJAMSOSTEK Dumai Arrahman Yunianto sudah duluan dimutasi ke Jakarta.

“Saya pindah ke Jakarta Ceger bang tetap kepala bidang pemasaran,” kata Arrahman Yunianto kepada Riau-Kepri.com Jumat (13/03/2020) malam ini

Kemudian Kepala Kantor Cabang (Kacab) BPJAMSOSTEK Dumai menyusul mendapat promosi jabatan menjadi Asistent Deputi Bidang Umum dan SDM Kantor Wilayah BPJAMSOSTEK Jawa Tengah di Semarang.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan Ke-75, Syahrial Abdi Ziarah Makam Pahlawan

Menurut Riadh, terhitung mulai Maret dia telah dipindahtugaskan ke tempat yang baru di Jawa Tengah. Tak lupa Riadh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Dumai.

“Kami mengucapkan terimakasih yg sebesar besarnya atas bantuan dan dukungan bapak selama kami bertugas di Dumai. Atas nama pribadi dan keluarga kami mohon pamit kepada bapak serta keluarga dan teriring doa kami semoga bapak juga sukses amin YRA,” jelas Muhammad Riadh kepada Riau-Kepri.com melalui aplikasi WA kemarin.

Baca Juga :  Kembali Bekerja di PT Tenago Trimindo Sunanto Nikmati Manfaat Program JKK RTW

Menurut Riadh, dia masih akan datang ke Dumai Senin izin ke Dumai sambil pamit.

“Ni lg di pekan, Lapor wilayah, Besok ke Semarang, Lapor juga, Senin ijin ke Dumai pamit dan Selasa langsung balik Semarang lg,” ungkap Riadh.

“Selamat jalan kanda semoga tambah sukses di tempat yang baru..!”. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *