Kasmarni Amril Resmikan Bazar MTQ ke 17 Kecamatan Pinggir

Ketua TP PKK Kasmarni Buka Stand Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Pinggir, Sabtu, 14 Maret 2020.

RiauKepri.com, BENGKALIS- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril resmi membuka stand bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-17 tingkat Kecamatan Pinggir, Sabtu, 14 Maret 2020.

Pembukaan pameran dan bazar yang dipusatkan di Lapangan bola kaki Jalan M Salim Desa Pinggir Kecamatan Pinggir diikuti 11 Tim Penggerak PKK, 10 Desa dan 2 Kelurahan.

Pembukaan pameran dan bazar tersebut ditandai dengan pemotongan oleh Kasmarni bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita.

Ketika meninjau masing-masing stand, Kasmarni merasa bangga dengan berbagai materi yang dipamerkan dalam kegiatan pameran dan bazar MTQ tersebut.

Baca Juga :  Zulkifli Hasan: Jangan Jual Diri Kepada "Hantu-hantu Merah"

Apalagi umumnya materi yang ditampilkan merupakan produk usaha kecil mikro dan menengah dari seluruh desa di Kecamatan Pinggir.

“Alhamdulillah, seluruh stand pameran dan bazar tampil dengan baik, kami berharap produk-produk seperti ini terus ditampilkan pada kegiatan serupa. Lebih-lebih pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bathin Solapan,” ujar Kasmarni yang pernah menjabat Camat Pinggir ini.

Kegiatan pameran dan bazar MTQ ke-17 di Pinggir tersebut dapat sambutan hangat dari warga Kecamatan Pinggir dan sekitarnya.

Baca Juga :  Ajak 150 Mahasiswa, 5 Dosen FIA Unilak Pengabdian untuk Sakai.

Selain Hj Akna Juita, ikut mendamping Kasmarni membuka bazar tersebut, Plh Bupati Bengkalis Bustami HY Camat Pinggir Azuar dan istri yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir Wiwik Purwati. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *