Bulan Depan Unilak Wisuda 768 Mahasiswa, Ijazah Terdaftar Secara Nasional

RiauKepri.com, PEKANBARU- Universitas Lancang Kuning (Unilak) akan menggelar wisuda sarjana 58 dan Pascasarjana 8 di bulan April 2019.

Untuk mensukseskan pelaksanaan wisuda ini, Unilak menggelar rapat panitia di aula lantai 3 gedung rektorat, Selasa (12/03/2018). Rapat langsung dipimpin Wakil Rektor I Bidang Kemahasiswaan, Dr.Junaidi, dan dihadiri Wakil Rektor II Erminasari STP MSc, wakil rektor III Dr Eddy Asnawi, jajaran wakil dekan III, kepala biro, Kepala bidang dan pegawai di lingkungan Unilak.

Junaidi mengatakan rapat koordinasi dan evaluasi panitia telah dilakukan demi kelancaran acara wisuda..”Kita mendengar masukan masukan dan usulan dari masing-masing koordinator agar acara wisuda jadi sukses dan tidak ada kekurangan, waktu dan tempat pelaksanaan masih tentatif, dan tetap dilaksanakan bulan Apri,” sebut Junaidi.

Baca Juga :  Mahasiswa Unilak Jadi Relawan Bantu Suskeskan Program Vaksinasi

Wisuda akan diikuti lebih dari 768, dengan rincian Fakultas Kehutanan 13 orang, Fakultas Ilmu Administrasi 90, Fekon 202, Fakultas Teknik 33, Fakultas Pertanian 36, Fakultas Hukum 50, FIB 104, Fasilkom 69 FKIP 93, Magister Manajemen 30, dan m
Magister Hukum 48 orang.

Junaidi menambahkan, Unilak telah mengirimkan data dan persyaratan wisudawan ke LL2DIKTI untuk dilakukan verifikasi dan validasi data yang telah diajukan. Insya Allah dalam waktu dekat selesai dan sesuai jadwal.

“Yang terpenting adalah para mahasiswa Unilak yang diwisuda ijazahnya telah terdaftar dalam penomoran ijazah nasional (PIN) dan ini telah dilakukan sejak tahun lalu, penomoran ijazah nasional ini merupakan kebijakan DIKTI, manfaatnya adalah ijazah yang telah memiliki (PIN) telah diakui keabsahan dan legalitas dan terhindar dari ijazah palsu,” ujar Junaidi. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *