Wabah Covid 19, Relawan Bunda Kasmarni Amril Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis untuk Masyarakat

Relawan Bunda Kasmarni saat membagikan Masker dan Hand Sanitizer gratis untuk masyarakat

RiauKepri.com, DURI – Selain melakukan penyemprotan Disinfektan Kepemukiman Warga Tim Relawan Bunda Kasmarni juga bergerak turun ke Masyarakat untuk memberikan masker, hand sanitizer, dan sabun.

Koordinator Kegiatan Tim Relawan Bunda Kasmarni, Ika Bariyani Bara saat dimintai keterangannya menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari Virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan nama Corona.

“Bunda Kasmarni itu mempunyai sifat sosial yang sangat tinggi, bukan hanya pada saat mau Pilkada saja tetapi jauh sebelum mau Pilkada Bunda sudah banyak membantu dan membuat kegiatan Sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Koordinator Kegiatan Tim Relawan Bunda Kasmarni, Ika Bariyani Bara Kamis (2/4) kepada wartawan.

Baca Juga :  Cegah Persebaran Pandemi Covid-19, Pertamina RU II Sungai Pakning Berikan Bantuan Kepada Puskesmas Lubuk Muda

Ditambahkan Ika, Kegiatan ini juga sesuai arahan dari Bunda Kasmarni selain melakukan penyemprotan Disinfektan Kepemukiman Warga, hendaknya kita turun juga untuk memberikan masker, hand sanitizer, dan sabun.

“Kita sangat berharap semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mari bersama kita lawan Covid-19 serta memutuskan mata rantai penyebaran virus ini. Salam kasih Ibu,” tandasnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *