PT Pelindo 1 Cabang Dumai Salurkan Bantuan Bahan Baku Disinfectan untuk 4 Kelurahan

PT Pelindo 1 Dumai serahkan bahan baku pembuatan cairan disinfektan kepada Lurah Laksamana Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI- Komitmen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Corona bukan “isapan jempol” semata.

Hal terebut tak dapat dipungkiri, ketika perushaan selalu tampil dan turut berpartisipasi dalam upaya bersama menekan meluasnya penyebaran virus covid-19 di Dumai.

Teranyar, PT Pelindo 1 Cabang Dumai menyerahkan bantuan bahan baku pembuatan cairan disinfektan untuk seribu (1.000) liter untuk masyarakat empat kelurahan.

Bahan baku campuran pembuatan cairan disinfectan tersebut diserahkan langsung kepada Lurah Laksamana, Kelurahan Dumai Kota, Kelurahan Buluh Kasab dan Keluruhan Teluk Binjai

Baca Juga :  Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Pelindo Dumai Serahkan 400 Paket Sembako

General Manager (GM) PT Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli SE menjelaskan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud dari kepedulian dan partisipasi perusahan untuk masyarakat yang berada di lingkungan kawasan Pelabuhan 1 Cabang Dumai.

“Penyebaran corona virus deases (covid19) semakin masive dan ini perlu kita aski dengan serius agar dampak covid 19 tidak terjadi perluasan penyebarannya, ” kata Jonedi Ramli.

Diketahui, sebelumnya juga dari pihak perusahan BUMN ini sudah menurunkan team dengan armada mobil pemadam kebakaran melakukan penyemprotan di ruas jalan protokol Kota Dumai.

Baca Juga :  Moh, Menikmati Moleknya Wajah Matahari dan Berbagai Jenis Bakau di Kayuara

Mulai dari jalan Sultan Syarif Kasim, Patimura dan Jalan Datuk Laksamana. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan beberapa instansi di Dumai.

“Kegiatan pencegahan Virus Corona Deaseas (covid19) menjadi perhatian yang sangat serius mengingat dampak dari Covid19 ini bersinggungan dengan menurunnya perputaran perekonomian,” ungkapnya. (RK13)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *