Besok, FWBS Audiensi dengan Anggota DPRD Bengkalis Dapil II dan Camat Wilayah Gerbang Laksamana

Pengurus FWBS saat menggelar acara santunan untuk anak yatim beberapa waktu lalu

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Jika tidak ada aral, besok pengurus Forum Wartawan Bukit Batu Bandar Laksamana dan Siak Kecil (FWBS) akan menggelar silaturrahmi dan audiensi dengan Anggota DPRD Bengkalis Daerah Pemilihan (Dapil) II, seluruh Camat wilayah Gerbang Laksamana dan pihak perusahaan swasta.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina FWBS Sungai Pakning Alfisnardo, S.AP, Sabtu (5/4/2020), dikatakannya pertemuan yang akan digelar di Kantor Camat Bukit Batu tersebut selain sebagai ajang sillaturrahmi, juga dimaksudkan untuk menyatukan persepsi terhadap beberapa persoalan yang ada di daerah kususnya wilayah Gerbang Laksamana yang terdiri dari Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil.

“Insya Allah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bersama, besok pagi Pukul 10.00 WIB, FWBS akan menggelar silaturahmi dan Audiensi dengan anggota DPRD Bengkalis Dapil 2, Camat dan pihak perusahaan swasta, undangan sudah kita sampaikan kemarin,” ujar Alfisnardo yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis ini, didampingi ketua FWBS Darmayanto, A.Md dan anggota Dewan Pembina Erwin Syah Putra, S.Psi.

Baca Juga :  Helikopter Menteri Luhut Inggap di Depan DPRD Siak

Dikatakan Alfis pertemuan tersebut dinilai penting karena menyangkut sinergisitas semua elemen dalam mendukung pembangunan di wilayah Gerbang Laksamana.

“Semua pihak memang harus bersinergi dan kompak dalam membangun daerah. Kami di FWBS sebagai organisasi wartawan, siap memberikan kontribusi dalam hal menyajikan informasi yang membangun untuk masyarakat, tentunya harus beriringan dengan anggota DPRD Bengkalis kususnya Dapil II ini, Camat dan juga pihak perusahaan swasta, sehingga akan terwujud kolaborasi yang baik dalam pembangunan maupun menghadapi persoalan publik lainnya termasuk tentang penanganan bersama wabah Covid 19 yang terjadi saat ini,” papar Alfis.

Baca Juga :  Pangdam I/ BB Lepas 450 Prajurit, Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kalbar

Sementara itu Rahmah Yenny, S.Sos. M.Si salah seorang Anggota DPRD Bengkalis Dapil II, menyambut baik inisiasi pertemuan yang diagendakan FWBS tersebut.

“Kita bersama rekan – rekan anggota DPRD Bengkalis Dapil II, menyambut baik agenda pertemuan yang diinisiasi oleh kawan – kawan dari FWBS, sehingga diharapkan dapat membangun sinergisitas yang kuat, serta dapat merumuskan langkah – langkah yang positif untuk daerah dan masyarakat Gerbang Laksamana,” ujar Rahmah.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, SSTP. MPA juga menyatakan dukungannya atas pertemuan yang akan digelar besok.

Baca Juga :  Tahniah, Tiga Kelas Bantuan CSR BSP untuk SD Tahfidz Islamic Center

“FWBS ini merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi untuk masyarakat wilayah Gerbang Laksamana, oleh karena itu Pemcam Bukit Batu mendukung penuh agenda silaturahmi dan audiensi yang akan digelar besok, semoga semua pihak mampu mengambil porsinya masing – masing dalam mendukung percepatan pembangunan serta memberikan solusi terbaik untuk masyarakat ramai,” tutur Taufik sembari mengatakan sudah mempersiapkan aula di lantai dasar kantor Camat Bukit Batu untuk pertemuan tersebut. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *