FKA ESQ Riau Peduli, Ini yang Mereka Lakukan

Bantuan paket sembako FKA ESQ Riau.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Untuk membantu warga yang kurang mampu di saat wabah virus corona melanda, sebanyak 105 paket bahan pokok disalurkan Forum Keluarga Alumni (FKA) Emmotional Spiritual Quotient (ESQ) 165 Provinsi Riau, di sejumlah titik di Kota Pekanbaru.

Disampaikan Ketua FKA ESQ 165 Provinsi Riau Dr.Hj. Hasnati SH.MH, kegiatan tersebut dalam rangka kepedulian para alumni untuk berbagi.

“Negara kita sedang ada wabah Covid-19, maka kami tersentuh, karena dalam tujuh budi utama dalam ESQ itu, salah satunya adalah peduli dan ini adalah salah satu wujud dari kepedulian,” kata Hasnati.

Baca Juga :  Wagubri Tidak Melarang Nongkrong di Kedai Kopi, Tapi...

Menurutnya untuk tahap pertama ini terdapat 105 paket bahan pokok yang dibagikan, tiap-tiap paket berisi, beras, gula, minyak makan, garam dan mie instan.

Kegiatan yang dimulai dari Toko 212 Mart Jalan Yos  Sudarso, Kecamatan Rumbai Pesisir tersebut juga diikuti oleh Forum Mahasiswa Alumni ESQ, bersama-sama mereka membungkus paket bahan pokok sebelum disalurkan, untuk proses penyaluran dibagi beberapa tim dengan menggunakan mobil dengan sasaran kaum dhuafa, pengendara ojek daring dan orang-orang yang dirasa membutuhkan.

Pembagian bahan pokok yang berasal dari donasi para alumni ESQ sengaja diantarkan satu persatu di beberapa titik untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Edy Nasution Kenal Karmila, Syamsuar Jangan Pernah Berubah

“InsyaAllah kegiatan ini akan kami lanjutkan lagi sebelum Bulan Ramadan untuk tahap kedua, sehingga sebelum puasa sudah clear,” kata Hasnati. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close