Kades Sepahat Salurkan Dana CD dari PT BBHA

Kepala Desa Sepahat Mhd Azlan dan jajaran beserta Babimkamtibmas Desa Sepahat, saat menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa, Senin (6/4/2020)

RiauKepri.com, BENGKALIS – Kepala Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis Muhammad Azlan, Lc beserta perangkat desa, Ketua RT, RW dan Babinkamtibmas membagikan sembako kerumah – rumah warganya yang terdiri dari anak yatim beserta kaum dhuafa, Senin (6/4/2020).

Pembagian sembako kepada anak yatim yang berjumlah 15 Kepala Keluarga (KK) dan kaum dhuafa yang berjumlah 40 KK di Desa Sepahat tersebut, berasal dari anggaran dana Community Development (CD) PT Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) tahun 2019 yang berjumlah Rp. 50 juta setiap tahunnya.

Baca Juga :  Pusat Perdagangan di Keritang Menjadi Arang

“Sembako yang kita salurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini, berasal dari dana CD PT BBHA tahun Anggaran 2019. Selain sembako kita juga membeli kursi untuk Serikat Kematian dan untuk pesta pernikahan warga, sementara sisanya kita peruntukkan untuk membiayai penerangan jalan umum,” ungkap Azlan didampingi Babinkamtibmas Ahmad Tambak beserta aparatur desa.

Kepala Desa Sepahat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT BBHA yang secara konsisten menyalurkan bantuan dana CD tersebut setiap tahun, sehingga dapat membantu kemaslahatan masyarakat di desa yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Debat Kandidat II , Kata Penutup Syamsuar Menyentuh Hati

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Direktur dan Humas PT BBHA atas bantuan dana CD ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban pangan bagi anak – anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di desa Sepahat.
Bantuan yang kami salurkan berupa beras, telur, minyak dan gula,” tutup Azlan. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *